Widget edited by super-bee
* Daftar Praktisi Ruqyah di Indonesia dan Luar Negeri * * GEJALA ANDA TERKENA GANGGUAN JIN DAN SIHIR * * New! Buta 34 Tahun sembuh dengan ruqyah *


.

Friday, April 25, 2014

Widgets

MERUQYAH TANPA MENYENTUH LAWAN JENIS

Meruqyah lawan jenis kadang menjadi pertimbangan tersendiri bagi peruqyah, termasuk saya. Bagi orang awan, akan menganggap bahwa boleh meruqyah lawan jenis asalkan pake sarung tangan. Padahal bukan sarung tangannya yang menjadi boleh tetapi karena terdapat madhorot disitu, yaitu apabila tidak diruqyah akan timbul madhorot yang lebih besar lagi. Adapun sarung tangan hanya untuk mengurangi efek sentuhan dengan lawan jenis.


Ada beberapa cara dalam meruqyah tanpa harus menyentuh lawan jenis. Hal ini dilakukan selain untuk kembali kepada sunnah, meruqyah lawan jenis kadang dapat menimbulkan fitnah: 



Cara #1, ajari pasien untuk Ruqyan Mandiri. Jangan lupa nasehati tentang Tauhid terlebih dahulu sehingga pasien akan lebih yakin akan kekuatan Alloh yang Maha Dahsyat dan meyakini bahwa kesembuhan itu atas ijin Alloh. Bukan peruqyahnya yang hebat, bukan bacaannya yang hebat, tetapi semuanya atas ijin Alloh. 
Cara #2, keluarga pasien dipandu dalam meruqyah pasien. Jadi biar keluarganya saja yang meruqyah.

KASUS#1
Orang tua dalam kondisi sekarat karena mempunyai banyak jimat dan susuk. Kedua anak perempuan pasien saya ajari untuk meruqyah. Pada saat meruqyah kedua kaki pasien secara berulang2 dengan teknik tarikan, tiba2 terlempar batu akik. Keluarga pasienpun menjadi lebih yakin dengan pengobatan Ruqyah Syar'iyyah. Dan hal ini sekaligus dakwah bagi keluarga dan mentraining peruqyah baru.

KASUS#2
Seorang Ibu yang sakit Stroke datang bersama keluarganya. Yang saya lakukan adalah sama, yaitu memandu keluarganya untuk meruqyah pasien. Alhamdulillah saat itu juga yang selama ini klo solat dengan duduk, dapat solat dengan berdiri.

KASUS#3
Seorang gadis remaja yang terkena gangguan jin, banyak mendapatkan bisikan2, penampakan, dll. Yang saya lakukan adalah sama, yaitu memandu keluarganya untuk meruqyah pasien. Alhamdulillah saat itu juga keluhan2 yang dialami selama ini tuntas.

Dan masih banyak lagi kasus kasus meruqyah tanpa menyentuh lawan jenis yang saya tangani. Alhamdulillah Ruqyah itu mudah, tanpa harus menyentuh lawan jenis. Dengan niat yang baik, Alloh pun memberikan kemudahan.

SHARE THIS POST   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Penulis: Muhammad Abdee
Seorang praktisi ruqyah syar'i dengan Quranic Healing Technique berdasarkan Alquran dan Hadits. Berkat Ilmu dari Allah Subhanahu Wata'Ala Saya bersedia membantu saudara saudaraku Read More →
Comments
0 Comments

0 komentar: