Widget edited by super-bee
* Daftar Praktisi Ruqyah di Indonesia dan Luar Negeri * * GEJALA ANDA TERKENA GANGGUAN JIN DAN SIHIR * * New! Buta 34 Tahun sembuh dengan ruqyah *


.

Monday, February 3, 2014

Widgets

CARA MENANGKAL SIHIR ( Bagian 2 )

1. Perlindungan Buat Suami, Istri, dan Calon Anak.
    Apabila seorang suami hendak menggauli istrinya pada malam pertama, maka hendaklah suami meletakkan tangannya pada ubun-ubun istrinya seraya mendoakan kebaikan dengan doa yang Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam ajarkan :


    اَللَّهُمَّ إِنِّيْ أَسْأَلُكَ مِنْ خَيْرِهَا وَخَيْرِ مَا جَبَلْتَهَا عَلَيْهِ ، وَأَعُوْذَ بِكَ مِنْ شَرِّهَا وَشَرِّ مَا جَبَلْتَهَا عَلَيْهِ

    ALLAHUMMA INNI AS’ALUKA MIN KHAIRIHA WA KHAIRI MA JABALTAHA ‘ALAIHI. WA A’UDZUBIKA MIN SYARRIHA WA SYARRI MA JABALTAHA ‘ALAIHI 

    “Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kepada-Mu dari kebaikannya (istri) dan kebaikan tabiatnya, dan aku berlindung kepada-Mu dari kejelekannya dan kejelekan tabiatnya.”[HR. Bukhari dari sahabat Abdullah bin Amr bin Al Ash radhiyallaahu 'anhu].

    Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam juga mengajarkan satu doa khusus ketika seseorang hendak melakukan hubungan badan:

    بِاسْمِ اللَّهِ، اللَّهُمَّ جَنِّبْنَا الشَّيْطَانَ وَجَنِّبِ الشَّيْطَانَ مَا رَزَقْتَنَا

    BISMILLAH, ALLAHUMMA JANNIBNAS-SYAITHAAN WA JANNIBIS-SYAITHAANA MAA RAZAQ-TANAA

    Artinya, "Dengan (menyebut) nama Allah, ya Allah jauhkanlah kami dari (gangguan) setan dan jauhkanlah setan dari rezki yang Engkau anugerahkan kepada kami."

    Doa tersebut memiliki keutamaan khusus, sebagaimana disebutkan dalam hadis dari Ibnu Abbas radhiallahu ‘anhuma, bahwa Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

     “Jika salah seorang dari kalian (suami) ketika ingin menggauli istrinya, dan dia membaca doa: “Dengan (menyebut) nama Allah, ya Allah jauhkanlah kami dari (gangguan) setan dan jauhkanlah setan dari rezki yang Engkau anugerahkan kepada kami”, kemudian jika Allah menakdirkan (lahirnya) anak dari hubungan intim tersebut, maka setan tidak akan bisa mencelakakan anak tersebut selamanya.” (HR. Bukhari no.141 dan Muslim no.1434)

    2. Berwudhu dan Membaca Ayat Kursi Sebelum Tidur
      Mengenai keutamaan wudhu sebelum tideur telah dijelaskan sebelumnya dalam artikel “  TIPS AMPUH MENANGKAL SIHIR ( Bagian 1)”,
      Dari Abdullah bin Umar radliyallaahu ‘anhu, bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Barangsiapa yang tidur dalam keadaan suci, maka malaikat akan bersamanya di dalam pakaiannya. Dia tidak akan bangun hingga malaikat berdoa ‘Ya Allah, ampunilah hambamu si fulan karena tidur dalam keadaan suci.’” (HR. Ibn Hibban 3/329. Syuaib Al-Arnauth mengatakan, Perawi hadis ini termasuk perawi kitab shahih. Hadis ini juga dinilai shahih oleh Al-Albani dalam Shahih At Targhib wat Tarhib I/37)


      Adalah sunnah yang telah diajarkan nabi Shallallahu ‘alaihi wasallam untuk membaca Ayat Kursi sebelum tidur, Hal ini berdasarkan hadits tentang kisah Abu Hurairah Radhiallahu’anhu yang diajari oleh syaithan tentang ayat kursi bahwa membaca Ayat Kursi sebelum tidur adalah upaya agar terhindar dari kejahatannya.
      Di akhir hadits itu syaithon berkata, "Jika engkau membacanya, maka Allah senantiasa akan menjagamu dan syaithon tidak akan mendekatimu hingga pagi." (HR. Al-Bukhariy – Fathul Baarii 4/487)
      Ayat Kursi adalah penamaan untuk Surat Al Baqarah : 255.

      3. Membaca Doa Pagi Petang
        Hendaklah seorang muslim membaca doa  ini sebanyak 3 kali setiap pagi dan petang, insyaallah dia akan terlindungi dari kejahatan syaithan.

        بِسْمِ اللهِ الَّذِيْ لاَ يَضُرُّ مَعَ اسْمِهِ شَيْئٌ فىِ اْلاَرْضِ وَلاَ فىِ السَّمَاءِ وَهُوَ السَّمِيْعِ اْلعَلِيْمِ.

        “BISMILLAHILLADZI LAA YADHURRU MA’ASMIHI SYAI'UN FIL ARDHI WA LAA FISSAMAA'I, WA HUAS SAMII’UL ‘ALIIM “ 
        “Dengan nama Allah yang tidak bermudarat bersama nama-Nya sesuatu pun di bumi dan tidak pula di langit, dan Dia Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.” 

        Rasulullah bersabda : “Seorang hamba yang berkata (berdoa)pada pagi setiap hari, dan pada sore setiap malam , “BISMILLAHILLADZI LAA YADHURRU MA’AS-MIHI SYAI-UN FIL ARDHI WA LAA FISSAMAA-I, WA HUAS SAMII’UL ‘ALIIM “ tiga kali, maka tidaklah berbahaya baginya apapun juga” (Akan terhindarlah dia dari bahaya apa saja ) . (HR Bukhari, Muslim, Abu Dawud, tirmizi , Nasa’i dan Ibnu Majah) .Menurut Tirmizi doa ini Hasan,Gharib , shahih .

        4. Membaca Doa Ketika Keluar Rumah
          Disunnahkan membaca doa ini ketika seorang muslim keluar rumah,

          بِسْمِ اللَّهِ تَوَكَّلْتُ عَلَى اللَّهِ، لاَ حَوْلَ وَلاَ قُوَّةَ إِلاَّ بِاللَّهِ
          Dari Anas bin Malik radhiyallahu ‘anhu bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

          “Jika seseorang keluar dari rumahnya lalu membaca (zikir): Bismillahi tawakkaltu ‘alallahi, walaa haula wala quwwata illa billah (Dengan nama Allah, aku berserah diri kepada-Nya, dan tidak ada daya dan kekuatan kecuali dengan pertolongan-Nya), maka malaikat akan berkata kepadanya: “(sungguh) kamu telah diberi petunjuk (oleh Allah Ta’ala), dicukupkan (dalam segala keperluanmu) dan dijaga (dari semua keburukan)”, sehingga setan-setanpun tidak bisa mendekatinya, dan setan yang lain berkata kepada temannya: Bagaimana (mungkin) kamu bisa (mencelakakan) seorang yang telah diberi petunjuk, dicukupkan dan dijaga (oleh Allah Ta’ala)?” 

          [HR Abu Dawud (no. 5095), at-Tirmidzi (no. 3426) dan Ibnu Hibban (no. 822), dinyatakan shahih oleh imam at-Tirmidzi, Ibnu Hibban dan syaikh al-Albani.].
          5. Membaca Doa Perlindungan
             Rasulullah  Saw mengajarkan bahwa apabila  seseorang  keluar dari rumah, atau melewati lembah, tempat angker hendaklah membaca doa,

            أَعُوْذُ بِكَلِمَاتِ اللهِ التَّامَّاتِ مِنْ شَرِّ مَا خَلَقَ 


            Artinya: "Rasulullah Saw bersabda: "Kalau saja seseorang di antara kalian keluar rumah lalu berdoa:  Audzu bikalimatillahit tammati min syarri ma khalaq (Aku berlindung kepada Allah dengan  perantaraan kalimah Allah yang sempurna dari kejahatan makhluknya), maka ia tidak akan diganggu sedikitpun sejak ia berada di rumah itu sampai ia meninggalkannya" (HR. Ibnu Majah dengan sanad 
            yang shahih). 


            Penulis   :  Ahmad Al Khandery 

            SHARE THIS POST   

            • Facebook
            • Twitter
            • Myspace
            • Google Buzz
            • Reddit
            • Stumnleupon
            • Delicious
            • Digg
            • Technorati
            Penulis: Muhammad Abdee
            Seorang praktisi ruqyah syar'i dengan Quranic Healing Technique berdasarkan Alquran dan Hadits. Berkat Ilmu dari Allah Subhanahu Wata'Ala Saya bersedia membantu saudara saudaraku Read More →
            Comments
            0 Comments

            0 komentar: