Widget edited by super-bee
* Daftar Praktisi Ruqyah di Indonesia dan Luar Negeri * * GEJALA ANDA TERKENA GANGGUAN JIN DAN SIHIR * * New! Buta 34 Tahun sembuh dengan ruqyah *


.

Saturday, February 1, 2014

Widgets

CARA MENANGKAL SIHIR ( Bagian 1)

1. Mengkonsumsi Tujuh Butir Kurma Ajwah
    Dalam Shahih Al-Bukhari dan Shahih Muslim, diriwayatkan hadits dari Shahabat Sa’ad bin Abi Waqqash, dari Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam, bahwa beliau pernah bersabda.
    “Barangsiapa mengkonsumsi tujuh butir kurma Ajwah pada pagi hari, maka pada hari itu ia tidak akan terkena racun maupun sihir” 




    Al-Hafizh Ibnu Hajar Al-Asqalani rahimahullaah menukilkan perkataan Imam Al-Khathabi tentang keistimewaan kurma Ajwah : “Kurma Ajwah bermanfaat untuk mencegah racun dan sihir dikarenakan do’a keberkahan dari Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam terhadap kurma Madinah bukan karena dzat kurma itu sendiri” 
    Hadits ini mempunyai banyak sekali kandungan faedahnya, sebagaimana yang dituturkan oleh Al-Imam Ibnul Qayyim rahimahullaah dalam kitabnya ‘Ath-Thibb An-Nabawi’ : “Al-Maf’uud adalah sakit yang menyerang bagian liver (hati)”. Dan kurma memiliki khasiat yang menakjubkan untuk menyembuhkan penyakit ini (dengan izin Allah), terutama sekali kurma dari Madinah, khususnya jenis Ajwah. (Pembatasan pada) jumlah tujuh itu juga mengandung khasiat yang hanya diketahui rahasianya oleh Allah.

    Dan juga sabda Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam.
    “Kurma Ajwah itu berasal dari Surga, ia adalah obat dari racun” (HR Ibnu Majah (no. 3453) Ahmad (III/48) dari Sahabat Jabir bin Abdillah dan Abi Sa’id)


    2. Berwudhu Sebelum Tidur
      Dari Abdullah bin Umar radliyallaahu ‘anhu, bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Barangsiapa yang tidur dalam keadaan suci, maka malaikat akan bersamanya di dalam pakaiannya. Dia tidak akan bangun hingga malaikat berdoa ‘Ya Allah, ampunilah hambamu si fulan karena tidur dalam keadaan suci.’” (HR. Ibn Hibban 3/329. Syuaib Al-Arnauth mengatakan, Perawi hadis ini termasuk perawi kitab shahih. Hadis ini juga dinilai shahih oleh Al-Albani dalam Shahih At Targhib wat Tarhib I/37)

      Al-Hafidz Ibnu Hajar menjelaskan beberapa manfaat berwudhu sebelum tidur,
      “Ada banyak manfaat dari berwudhu sebelum tidur, diantaranya, orang itu tidur dalam kondisi suci, agar ketika kematian menjemputnya, dia berada dalam keadaan sempurna. Dari hadis ini juga terdapat pelajaran agar kita selalu menyiapkan diri menghadapi kematian, dengan menyucikan hati. Karena kesucian hati lebih diutamakan dari pada kesucian badan…, lebih ditekankan lagi untuk orang yang sedang berhadas, terutama orang junub, agar bisa kemabli segar atau memicu untuk mandi. Sehingga dia bisa tidur suci dari semua hadats. Kemudian, diantara manfaat wudhu ini, untuk mengundang mimpi yang baik, dan dijauhkan dari permainan setan ketika tidur.” (Fathul Bari, 11/110)

      3. Menghadiri Sholat Berjamaah
        Telah bersabda Rasulullah, “Dua orang lebih baik dari seorang, tiga orang lebih baik dari dua orang, dan empat orang lebih baik dari tiga orang. Tetaplah kamu dalam jamaah. Sesungguhnya Allah ‘azza wajalla tidak akan mempersatukan umatku kecuali dalam petunjuk (hidayah).” (Abu Dawud)

        Kemudian, Rasulullah saw. pernah memberi wasiat agar seorang muslim senantiasa hidup bersama saudaranya. “Sesungguhnya srigala hanya memakan domba yang tercecer dari kelompoknya.” (Al-Hadits)

        Meninggalkan jamaah akan membuat seseorang lebih mudah dikuasai syaitan, dan jika sudah demikian, maka syaitan akan mudah mencelakainya dengan memasukkan sihir pada tubuhnya.

        4. Mendirikan Sholat Malam
          Siapa pun yang ingin melindungi dirinya dari gangguan syaitan, sholat malam merupakan ibadah preventif yang akan menjauhkannya dari gangguan dan godaan syatan tersebut, sebagaimana sabda Rasulullah, Dari Abdullah bin mas`ud beliau berkata, “Diceritakan kepada Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam tentang seseorang yang dia terus tertidur sampai pagi hari hingga tidak mengerjakan shalat. Maka Beliau shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: “Syaitan telah mengencingi orang itu pada telinganya”.

          Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam juga menceritakan: “Setan mengikat pada tengkuk setiap orang diantara kalian dengan tiga ikatan (simpul) ketika kalian akan tidur. Setiap simpulnya ditiupkanlah bisikannya (kepada orang yang tidur itu): “Bagimu malam yang panjang, tidurlah dengan nyenyak.” Maka apabila (ternyata) ia bangun dan menyebut nama Allah Ta’ala (berdoa), maka terurailah (terlepas) satu simpul. Kemudian apabila ia berwudhu, terurailah satu simpul lagi. Dan kemudian apabila ia sholat, terurailah simpul yang terakhir. Maka ia berpagi hari dalam keadaan segar dan bersih jiwanya. Jika tidak (yakni tidak bangun sholat dan ibadah di malam hari), maka ia berpagi hari dalam keadaan kotor jiwanya dan malas (beramal shalih).” (Muttafaqun ‘alaih)

          5. Isti`da ( Meminta Perlindungan Pada Allah Saat Memasuki Toilet)

          Telah kita ketahui secara bersama bahwa toilet merupakan salah satu tempat yang paling disukai jin untuk tempat tinggalnya. Seorang muslim seharusnya meminta perlindungan pada Allah saat memasuki toilet, karena pada saat seseorang memasuki toilet dan tidak berdoa, maka syaithan akan mengambil keuntungan dari hal itu dengan mencelakai orang tersebut dengan berbagai ancaman atau pun godaan. 

          Suatu hari seorang teman bercerita padaku bahwa saat ia dalam perjalanan seorang ibu – ibu minta tumpangan padanya untuk diantarkan ke suatu tempat, Karena merasa iba dengan ibu itu akhirnya temanku pun memenuhi permintaannya. Namun ketika dalam perjalanan, semakin lama, sepeda motor yang dibawanya terasa semakin berat, dan mulai oleng, dia mengira bahwa sepeda motornya kemps. Kemudian, dia memberhentikan sepeda motornya dan menyuruh ibu itu turun, sambil ia mengecek keadaan ban sepeda motornya, ternyata sepeda motornya baik – baik saja. Kemudian, ia menyuruh ibu itu naik lagi. Di perjalanan ia merasakan bau bangkai di sekitarnya, dan anehnya, ketika ia melihat kea rah spion motornya, ia tidak melihat ibu tersebut di belakangnya. Akhirnya ia bergumam dalam hatinya bahwa yang sedang diboncengnya adalah syaitan. Semakin lama bau itu terasa semakin menyengat. Akhirnya diberhentikannya sepeda motornya tepat di depan sebuah masjid, lalu ia berkata, ,” Turun kau setan, udah salah orang kau kalau mau ganggu aku!”. Akhirnya setan itu tertawa keras cekikikan. Dilihatnya setan itu mulai terbang melayang, lalu raib setelah memasuki sebuah wc yang sudah lama tidak dipakai dilokasi itu, dan tentunya dengan meninggalkan bau bangkai yang sangat menusuk. ( Cerita dari salah seorang temanku, dan dia beragama nashrani. Pernah diceritakan Syaikh Abdurrauf bin Halima dalam sebuah ceramahnya, bahwa ada seorang pria atheis yang mendatanginya karena ia merasa disihir oleh seseorang, lalu syaikh menyuruh orang tersebut melawan penyihir tersebut melalui mimpinya, kemudian, dengan niat demikian, akhirnya pemuda tersebut malamnya bermimpi bertemu dengan penyihir itu, penyihir itu mengenakan sebuah topeng kerbau dan ia mengejar – ngejarnya mengelilingi sebuah pohon. Akhirnya pemuda itu mencegal penyihir itu dengan menghantamkan tangannya pada penyihir itu. Penyihir itu pun terjatuh, kemudian pemuda itu mengambil topeng kerbau itu, memakainya, lalu balik mengejar penyihir itu, dan akhirnya penyihir itu kabur dan terluka. Kesimpulannya, lihatlah pemuda atheis itu dengan keberaniannya saja bisa mengalahkan penyihir, lalu bagaimana dengan kita umat islam yang telah dibekali senjata yang ampuh berupa doa – doa perlindungan yang telah diajarkan Rasulullah dalam hadistnya..??? Renungkanlah..???

          Suatu hari, jin memberitahukanku melalui lisan seseorang yang dimasukinya bahwa ia masuk ke orang tersebut dikarenakan orang itu tidak membaca doa saat memasuki toilet. ( cerita syaikh wahid)

          Adapun  doa masuk toilet,

          اللَّهُمَّ إنِّي أَعُوذُ بِك مِنْ الْخُبُثِ وَالْخَبَائِثِ

          Allaahumma Innii A'udzu Bika Minal Khubutsi wal Khabaaitsi
          Artinya: Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepada-Mu dari syaithan laki-laki dan syaithan perempuan.

          Disarikan dari salah satu kitab Syaikh Wahid Abdussalam Bali, dengan sedikit penambahan.


          Penulis   :  Ahmad Al Khandery 

          SHARE THIS POST   

          • Facebook
          • Twitter
          • Myspace
          • Google Buzz
          • Reddit
          • Stumnleupon
          • Delicious
          • Digg
          • Technorati
          Penulis: Muhammad Abdee
          Seorang praktisi ruqyah syar'i dengan Quranic Healing Technique berdasarkan Alquran dan Hadits. Berkat Ilmu dari Allah Subhanahu Wata'Ala Saya bersedia membantu saudara saudaraku Read More →
          Comments
          0 Comments

          0 komentar: