Widget edited by super-bee
* Daftar Praktisi Ruqyah di Indonesia dan Luar Negeri * * GEJALA ANDA TERKENA GANGGUAN JIN DAN SIHIR * * New! Buta 34 Tahun sembuh dengan ruqyah *


.

Wednesday, April 9, 2014

Widgets

SIHIR PENGACAU PIKIRAN (SIHIR KHUMUL)



Bismillaahirrahmaanirrahiim..

Biasanya para tukang sihir melancarkan sihir jenis ini pada para penuntut ilmu atau orang orang yang menggeluti pkerjaannya agar dikacaukan pikiran mereka dari apa yang mereka kerjakan. Hal ini sbagaimana kejadian di awal Tahun 2013 yang lalu ketika saya meruqyah seorang teman di kawasan Tub Ramly Hay 'Asyir Kairo.

Dia mengeluhkan kepalanya yang sakit berkepanjangan, sudah minum obat ini dan itu namun tetap saja sakit, dia juga sering mengeluhkan kegalauan yang tak ada sebabnya selama ini. Dengan izin Allah ketika diruqyah jin yang ada di dalam tubuhnya mau berbicara, dia mengaku punya lima tentara yang ada bersamanya, ternyata jin tsb sudah bersarang selama 3 tahun di tubuh pasien, yaitu sejak ia masih di Indonesia dan hendak melanjutkan studinya ke Mesir. 

Jin mengaku dikirim dari gunung merapi. Singkat cerita, setelah dibacakan ayat ayat penghancur sihir dan ayat ayat ancaman, jin yang mengaku bernama Jabir itu pun pergi bersama tentaranya. Hal itu ditandakan dengan muntah darah yang lumayan banyak. Alhamdulillah saat ini ia merasakan kepalanya terasa ringan tanpa ada beban, pusing yang bertahun-tahun ia derita pun sudah sembuh atas izin Allah, dan yang terpenting belajarnya pun jadi lancar.

Diantara tanda-tanda orang yang terkena sihir KHUMUL adalah :

1.Suka menyepi dan menyendiri

2.Minder total

3.Diam terus-terusan

4.Membenci keramaian dan perkumpulan

5.Linglung mendadak

6.Sakit kepala/migrain/pusing yang terus menerus tanpa ada sebab medis dan kadang terjadi pada setiap habis ashar hingga menjelang tengah malam, namun adapula yang dibuat terus-terusan..

7.Suka mengisolir diri

8.Galau, gundah gulana, cemas yang berlebihan 

Lalu bagaimana sihir ini terjadi..???
Biasanya si dukun mengirim jin kepada seseorang dan menyuruhnya untuk bersarang pada otaknya (nah ini biasanya yang menyebabkan pusing berkelanjutan), jin itu mempengaruhinya agar slalu minder dan menyendiri, gejala si korban akan semakin parah tergantung batas kekuatan jin tsb...
(Ash-shaarimul battaar fit-tashaddiy li saharatil asyraar hal.187)


CARA PENGOBATAN SIHIR KHUMUL:

1.Bacakanlah ayat-ayat Ruqyah padanya dengan memegang ubun ubun atau memencet bagian belakang telinga lalu tiupkan di telinga kanannya.

2.Apabila terjadi reaksi dan jin mau berbicara, suruhlah ia untuk keluar dan larang dia untuk masuk kembali kpd siapa pun..

3.Apabila tidak ada reaksi, sarankan ia untuk mendengarkan surat2 berikut:
Al-Fatihah, al-Baqoroh, Ali 'Imran, Yaasiin, ash-Shaaffaat, ad-dukhaan, adz-dzaariyaat, al-hasyr, al-ma'aarij, al-ghasyiyah, al-zalzalah, al-qori'ah, 2 ayat pelindung (alfalaq annaas)
Perdengarkan pada saat PAGI, SORE (di waktu ashar), lalu sebelum tidur selama 45 hari hingga 60 hari (2 bulan)..
Insya Allah jka dilakukan rutin slama batas waktu yang ditentukan, akan sempurna kesembuhannya..

4.Apabila si korban menderita nyeri di lambungnya, minumkanlah air yang sudah diruqyah atau bisa juga minumkan 70 lembar daun alpukat yaman yang sudah diblender dan dibacakan qur'an satu gelas penuh, jika sulit didapatkan bsa pula dengan 11 lembar daun sirsak yang sudah direbus hingga memerah lalu bacakan ayat ruqyah...ketahuilah bahwasannya ia telah disihir lewat perantara makanan/minuman, JANGAN TAKUT jika nnt reaksinya akan sakit perut yang amat sangat dan muntah muntah selama kurang lebih 12 jam, maka sediakan pula madu atau suplemen yang lain agar tubuh tdak drop..

5.Apabila si korban menderita PUSING yang berkelanjutan, maka mandikanlah dengan air ruqyah dengan TIDAK MENAMBAH AIR yang sudah dibacakan ayat ruqyah, TIDAK PULA DIPANASKAN, dan HARUS MANDI DI TEMPAT YANG SUCI, tentunya mandinya jgn bertelanjang bulat, pake kemben untuk perempuan atau pke baju biasa saja.

Wallaahu khairul musta'an...

MUH. FAIZAR HIDAYATULLAH


sumber :  https://www.facebook.com/ajax/sharer/?s=99&appid=2309869772&p%5B0%5D=100002353592405&p%5B1%5D=616876538400794&profile_id=100002353592405&share_source_type=unknown

SHARE THIS POST   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Penulis: Muhammad Abdee
Seorang praktisi ruqyah syar'i dengan Quranic Healing Technique berdasarkan Alquran dan Hadits. Berkat Ilmu dari Allah Subhanahu Wata'Ala Saya bersedia membantu saudara saudaraku Read More →
Comments
0 Comments

0 komentar: