Widget edited by super-bee
* Daftar Praktisi Ruqyah di Indonesia dan Luar Negeri * * GEJALA ANDA TERKENA GANGGUAN JIN DAN SIHIR * * New! Buta 34 Tahun sembuh dengan ruqyah *


.

Wednesday, December 31, 2014

Widgets

PERUQYAH VS JIN PENGHAPAL ALQURAN

Assalamu'alaikum wr.wb
Ana mau share kembali pengalaman ana meruqyah seorang yang berprofesi sebagai uskun sebut saja namanya ustadz Fitrah....
( Seorang Uskun Yang Dikuasai Jin yang Berprofesi sebagai Dukun pula Di Bangsanya )

Ini pengalaman pertama ana meruqyah yang membuat ana hampir menciut hati!!!




Pada tanggal 8 nopember yang lalu ana di minta bantuan oleh seorang Ustadz yang mempunyai sebuah pesantren salafi yang lumayan banyak santri dan pasiennya dari berbagai daerah.

Rangkasbitung, Lebak, Banten ( Tempat masa kecil ana ) Ustadz fitrah meminta ana membantunya lewat telfon. Ustadz fitrah adalah guru ngaji ana semasa kecil, berkat kesabaran dan bekal dari Ustadz fitrah ana bisa membaca Al-quran dan mengetahui sedikit makna dari Al-quran. tanpa berfikir panjang dan mengetahui apa masalah dari ustadz fitrah, ana langsung meng iya kan permintaan nya.


besoknya, sekitar jam 3 pagi 9 nopember, ana berangkat bersama salah satu teman yang sering mengikuti pelatihan Ruqyah Syar'iyah dirumah ana menggunakan sepeda motor dan memacu sepeda motor lumayan cepat dan akhirnya selama perjalanan kurang lebih hampir 4 jam ana sudah sampai di kediaman ustadz fitrah.
Setelah bercakap-cakap bernostalgia dan menceritakan pengalaman masing-masing dan bersantap hidangan yang sangat membuat ana malu, karena ana tidak membawa apapun dari Sukabumi. terjadi lah percakapan inti kenapa ana disuruh ke kediaman beliau. sepengetahuan beliau ana masih menjadi seorang dukun yang bisa mengobati dengan bantuan-bantuan dari bangsa jin.
Ustadz : Gini loh iky? Aa punya masalah yang sangat besar( Aa adalah panggilan ana ke Ustadz fitrah)

Ana : innalillahi masalah apa A? 

Ustadz : Udah sebulan lebih ada banyak keanehan yang terjadi pada tubuh aa ky, (1. Sambil mengangkat baj dan memperlihatkan perut beliau dan aneh ada telapak tangan seperti tanda lahir yang hampir memenuhi perut beliau)

Ana : koq bisa A? ( sambil melongo melihat keanehan pada perut beliau )

Ustadz : Gk tau ky apa penyebabnya ? cuman pas pertama ada tanda begini Aa mimpi kalau ada orang yang sangat tinggi besar hitam meremas tubuh Aa di gengamannya, sambil tertawa si orang tinggi hitam besar itu ngmong ke Aa " Hahahha Akhirnya sudah 45 tahun saya menunggu ini " karena takut dan sakit Aa terbangun ky, Apa mungkin ada yang menyantet Aa ky? Coba tolong dong terawang dan mudah-mudahan Jin dan khodam iky mampu mengalahkannya , soalnya Aa udah gak sanggup melawannya ky, Aa minta bantuannya ? Aa gak sanggup lagi menahan rasa sakit selama 10 menit sekali selama satu bulan ( seperti tersengat yang sangat meyakitkan dan kalau malamterasa panas yang hanya terasa oleh bagian yang ada tanda seperti telapak tangan yang besar itu)

Ana : Aduh punten A, Iky udah gak berhubungan lagi sama yang namanya Jin ataupun khodam?

Ustadz : Terus gak bisa membantu Aa ky? ( wajah kecewa tergambar dari wajah beliau)

Ana : Iky gak bisa apa-apa A, tapi Allah dan segala perkataannya yang terangkum dalam Al-Qur'an pasti bisa menyembuhkkan A, Mau gak Diruqyah yang secara syar'i sama Iky A?

Ustadz : Mau, mau, mau ky, Alhamdulillah , Aa pasrahin semua sama Iky.

Ana : Aduh maaf A bukan so ngajarin keguru, maaaaaf banget tapi berpasrahlah kepada Allah SWT. jangan kesiapapun atau apapun.

Ustadz : iya iky benar ( sambil memejamkan mata dan terlihat berdoa memohon kesembuhan kepada Allah.

Pertama-tama sesi Tazkiyatun nafs terhdap Beliau, dan menanyakan beberapa point penting tentang kehidupannya, keluarganya, santrinya dan semua tentang kehidupannya. ( tidak ada yang begitu memberatkan dengan cerita Ustadz fitrah yang bisa menjadi penyebab dari keanehan yang terjadi terhadap beliau.
sesai kedua adalah berikrar bahwa Beliau hanya takut kepada Allah, dan tiada sekutu Bagi-Nya. dan berjanji menyebut nama Allah tidak akan berhubungan baik hati, tubuh fikiran beliau. dalam jharak semeter, sejengkal, sesenti ataupun sedekat apapun putus hati mengagung-agungkan selain Allah. ...
setelah itu sesi Ruqyah Syar'iyah dimulai dari mulai Muqadimah sampe seluruh ayat-ayat Ruqyah ana bacakan tapi tidak ada reaksai apapun, sudah hampir 2 jam belum ada perkembangan, setelah itu ana bertanya apakah beliau punya atau menyimapan barang-barang syirik yang di anggap ada penghuninya. tanpa menunggu lama beliau memanggil si teteh ( Istri Beliau ) , dan menyuruh mengambilkan pusaka-pusaka ustadz Fitrah.
Ana terkejut ketika melihat koleksi pusaka punya beliau, kalau dikarungin udah hampir 2 karung lebih kayaknya. sambil bertanya penuh canda ana ngomong ke beliau " jualan Pusaka A? (Beliaupun tersenyum-senyum )
Langsung aja ana minta kebeliau untuk menghancurkan semua pusaka beliau dengan cara membakarnya?
terlihat ragu untuk menjawabnya pada wajah beliau, langsung aja ana berinisiatif untuk keluar sejenak membeli bensin 4 liter .
dan tanpa menunggu persetujuan ustadz fitrah ana bawa semua pusaka beliau kehalaman belakang dan beliau pun mengikuti ana, dengan penuh ke khawtiran di wajah beliau.

dan ana siram seluruhnya sama bensin 4 liter, dan meruqya barang-barang tersebut dengan niat menghancurkan segala jin yang ada didalamnya, dan ana bakar semuanya .... Ustadz fitrah pun kaget ketakutan dan bertanya kepada ana " Gak akan apa-apa itu ky? gak A ini yang menghalangi A sembuh dan menghalangi segala kebaikan A jadi khlaskan saja ya A? dan beliau pun mengikhlaskan semuanya. Ana dan ustadz kembali ke rumah dan mulai lagi dari awal , Dan ana mengeluarkan amunisi yang ana bawa di tas, yaitu campuran air hujan, air jzam-zam, kurma,dan buah tin yang sudah di jus dan sudah melalu proses Ruqyah , dan tak lupa pula memngeluarka beberapa lembar daun bidara yang sudah terproses Ruqyah syar'iyah pula.
setelah selesai muqodimah ana menyuruh meminum Amunisi yang ana bawa dan terlebih dahulu membaca ayat qursy, dan dengan niat menjadikan Jus tersebut sebagai virus untuk menghancur leburkan penyakit, ilmu ilu syirik dan Jin dan syetan yang berada ditubuh beliau. dan setelah meminum Jus Ruqyah tersebut Ustadz muntah-muntah terus menerus. selama satu jam . dan ana terus bacakan ayat qursy dan Al-mu'minun ayat 115-118 terus di ulang dan di ulang dan pada Akhirnya beliau pun tersungkur kebelakang. dan terengah-engah kecapean. terus ana bangunin dan ana tanya gimana A sekarang, Alhamdulillah ky enak badan Aa, dan perutnya gak kerasa sakit lagi. Alhamdulillah iky lega dengarnya. dan tanda dari perutnya mulai samar yang tadinya hitam pekat menjadi kecoklatan.
setelah itu Ustadz Fitrah bertanya terus ngilngin sisa ini gimana ky? ( sambil menunjuk ke tandanya di perut) 
Insya Alah nanti juga ilang dengan sendirinya A, ( ana menenangkan hati Ustadz fitrah).

dan ana berfikir tugas ana meruqyah sudah selesai karena sudah terlihat jelas pada wajah beliau berseri-seri dan tidak merasa sakit lagi. dengan penuh kegembiraan Ustadz dan istrinya mengajak ana dan teman ana shalat berjamaah di mesjid pesantren beliau. setelah selesai shalat dzhur ana dipersilahkan untuk makan yang sudah tersedia dimeja makan.
ketika sedang menikmati santap siang hal aneh terjadi pada Ustadz Fitrah:
Beliau terus melotot ke ana dengan tatapan tajam sambil mengunyah makanan dengan cara mengunyah seperti hewan buas,
ana bertanya-tanya dalam hati, ada apa dengan Ustadz Fitrah,koq seperti Orang lain tatapannya ? ( Apa Mungkin tubuhnya masih dikuasai oleh jin) ah tanpa berfikir panjang ana selesaikn makan ana , dan bertanya kepada ustadz, A terasa sakit lagi bukan? ( tidak ada jawaban apapun dan masih menatap dengan tajam ke arah ana. wah gak biasa nya nih beliau gak jawab pertanyaan ana.

langsung ana tanya, punten ini sama siapa ya? aneh ustadz Fitrah tertawa terbahak-bahak dengan suara besar seperti bukan beliau. dan ternyata beliau dikuasai Jin yang bernama Abdul fatah ( itu pengakuan si jin , wallahu a'lam) terjadilah percakapan yang hampir membuat ana menyerah.
Jin : hahahah ente anak kecil berani-beraninya membunuh seluruh anak buah saya ( seharusnya dalam baasa banten kasar )
Ana : saya hanya takut kepada Allah, bukan kepada siapapun, siapa kamu? kamu jin muslim, apa kafir?
Jin : Saya Abdul fatah saya muslim seutuhnya, hahhaah
Ana : Bagus kalau kamu muslim, sekarang keluarlah dan takut lah kepada Allah, atau mau di paksa dan di hancurkan kamu dengan ayat-ayat Alquran ?
Jin : ( Si jin malah bertanya), Sudah berapa juz yang kamu hafal?
Ana : ( dengan mantap tapi bergetar hati ana) Insya Allah cukup untuk menghancurkan kamu
( Si jin malah kembali bertanya ) 
Jin : kamu yakin?
Ana : Saya yakin seratus persen atas keagungan Allah SWT.
Jin: : Coba saja bacakan saya pengen tau?
Ana mulai membacakan ayat-ayat Ruqyah, dan setiap ana selesai membaca ayat ayat si jin selalu berkomentar penuh keyakinan.
contoh ana bacakan surah Al-baqarah ayat 102-103 ( si jin pun berkomentar dengan penuh keyakinan ,nah itu Al-baqarah ayat 102-103)
dan begitu seterusnya stiap ana membacakan ayat-ayat ruqyah si jin selalu berkomentar dengan tepat surah apa dan ayat nya berapa. Dan Masya Allah ana bingung dan gelisah dengan kejadian tersebut, ana berinisiatif bertanya:

Ana : Coba Bacakan dengan keras ayat ayat yang saya bacakan tadi?
Jin : ( jin pun dengan ingatannya yang kuat terus membacakan dengan keras ayat ayat yang saya bacakan sebelumnya), Cuman segitu bukan? 
saya hafal semua dalam Alquran 30 juz hhahah.
Ana ( Subhanallah ana berfikir dan mulai merasa menciut hati ini, tapi ana mencoba Istiqomah untuk tidak menghiraukan hati), coba kamu bacakan surah Muhammad 
Jin : (si jin pun membacakan surah muhammad dengan fasih dan hafal, sedangkan saya pun belum hafal)
Mau saya ngajiin apa lagi?

Si jin pun mulai menceramahi saya, banyak mengetahui kehidupan saya, mengatakan saya penipu, saya dukun santet, saya penzinah bahkan hal hal yang kecil pun dia mengetahui dibongkar sama si jin tersebut, seolah-olah dia sedang meramal kehidupan ana, 
sambil memejamkan mata ana terus beristigfar dan memohon petunjuk kepada Allah dan tanpa terasa air mata ana mengalir karena kisah kisah ana dahulu diceritakan sedetail-detailnya, yang mana saya belum menceritakan hal itu kesiapapun, tapi si jin itu bisa tau.

Akhirnya Allah memberi petunjuk kepada ana , ana langsung menyambar perkataan si jin, Lebih sempurna manusia seperti saya yang mau bertaubat dengan sungguh-sunguh daripada kamu mu wahai jin yang mengerti dan hafal alquran tapi idak mengamalkannya dan bersyukur malah membuat dzolim kepada manusia , saya berteriak keras Subhanallah, walhamdulillah, wa lailahaillallah wa Allahu akbar sambil menekan angannya . dan si jin berteriak kesakitan....Nanti saya lanjutkan biasa batre Low
Dan ana berteriak sambil menangis dan terus menangis teringat dosa ana yang dahulu, tapu kasih sayang ana terhadap guru ana menguatkan ana, terus ana bacakan dzikir itu sekeras kerasnya , dan tubuh ustadz fitrah yang dikuasai oleh jin itu terguling guling, dan berteriak kesakitan dan kepanasan.
1 jam pas ana bergelut memerangi si jin tersebut, Bertaubat lah hai jin dzolim , sesungguhnya dosa kamu lebih besar dari pada saya dahulu, saya sudah bertaubat dan kamu hafal quran dan faham maknanya tapi kamu memilih menjadi jin dzolim dan munafik.... Allah akan mengabulkan doa hamba Nya yang bertaubatan nasuha, untuk menghancurkan kedengkian dan kemunafikan kamu wahai jin Ahli munafik. Setelah ana dkwahkan seperti itu.... Si jin pun mulai lemas dan menangis, mengucap syahadat dan takbir serta beristigfar memohon ampun kepada Allah swt.
Terus ana dakwahkan : sekarang pergilah ke mekah untuk mendalami ilmu tauhid kamu. keluar dan berhentilah mendzolimi manusia ,sungguh itu dosa bagi mu wahai Al-fatah. Dan si jin pun menjawab baiklah terima kasih , atas keikhlasan mu Allah memberikan kesembuhan Atas nya( udtadz fitrah ) serta memberikan hidayah kepada ku .
Assaamualaikum wr.wb, dan akhirnya keluar lah si jin dan akhirnya pun Ustadz fitrah kembali tersadar dan merasa lebih baik. Tp tanda itu belum sepenuhnya hilang dan ana memberi saran sebelum pulang agar menyuci kedua kaki ibunya dan air sisa nya di oleskan kepada perutnya.
Dan Alhamdulillah tadi ada kabar dari sana bahwa ustadz fitrah sudah kembali ke fitrah nya sebagai manusia yang taat tanpa embel embel kesyirikan.
Dan ana pun mendapatkan pelajaran yang sangat luar biasa yang masih saya syukuri sampai saat ini.... Untuk seorang peroqy tidak lah cukup hanya menghapal ayat ayat tertentu.... Tapu alangkah dahsyatnya seorang Roqy yang hafal Alquran dan benar faham makna dan kandunganya. 
Ana pun mulai merintis lagi menghafal Alquran walaupun sedikit dmi sedikt ..ALLLAHU AKBAR
Barokallahu lakum

Salam Cinta Al quran
(Rizqi Ginanjar Al-bantani) sukabumi

SHARE THIS POST   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Penulis: Muhammad Abdee
Seorang praktisi ruqyah syar'i dengan Quranic Healing Technique berdasarkan Alquran dan Hadits. Berkat Ilmu dari Allah Subhanahu Wata'Ala Saya bersedia membantu saudara saudaraku Read More →
Comments
0 Comments

0 komentar: