Widget edited by super-bee
* Daftar Praktisi Ruqyah di Indonesia dan Luar Negeri * * GEJALA ANDA TERKENA GANGGUAN JIN DAN SIHIR * * New! Buta 34 Tahun sembuh dengan ruqyah *


.

Friday, October 11, 2013

Widgets

TEKNIK PTT : MENGHANCURKAN BERBAGAI MACAM PENYAKIT MEDIS, SIHIR DAN JIN

Teknik Putar Tiup Tarik (PTT) ini terbukti sudah banyak dilakukan baik peruqyah maupun yang ingin ruqyah mandiri (self healing). Tingkat keberhasilan pun sangat tinggi untuk membakar, menghancurkan dan mengangkat berbagai macam penyakit  medis, bakteri, kuman, sihir, jin dan energi energi negatif yang ada dalam tubuh.  



APLIKASINYA SEBAGAI BERIKUT :

1. Niatkan dalam hati meminta kepada Allah Subhanahu Wata’ala agar dapat menghancurkan  menghancurkan dan mengangkat berbagai macam penyakit  medis, bakteri, kuman, sihir, jin dan energi energi negatif yang ada dalam tubuh.  

2.  Tempelkan telapak tangan kanan pada bagian tubuh yang sakit misalkan perut, Lalu Putar tangan perlahan lahan berlawanan jarum jam sambil membaca ayat ayat ruqyah (Ayat Kursi, Al Ikhlas, Al Falaq dan An naas).
3.       Setiap selesai satu ayat maka tarik nafas dalam dalam dan Tiup ke perut.
4.     Jika semua ayat telah dibaca maka Tarik penyakit tersebut dengan menggiring tangan seolah olah ada yang menempel ditangan perlahan lahan menuju ke dada, leher dan mulut untuk di keluarkan.
Sambil melakukan gerakan tersebut baca juga doa: “Bismillahillazi la yadurru ma’asmihi syaiunfillardi wala fissamai wahuwassami’ul ‘alim“
Artinya Dengan nama Allah yang bila disebut, segala sesuatu di bumi dan langit tidak akan berbahaya, Dia-lah Yang Ma-ha Mendengar lagi Maha Mengetahui.”
5.  Jika telah sampai kebagian mulut, buka sedikit mulut lalu teruskan geser tangan keluar dan baca “Bismillahi Allahu Akbar” Niatkan untuk membuang penyakitnya, hempaskan atau mendorong tangan agak menjauh dari bibir sekitar 15 cm .


-    Untuk Ruqyah mandiri (Self healing) sebaiknya berwudhu dulu, ambil posisi ternyaman, duduk jika sanggup dan lakukan prosesnya. Lakukanlah ditempat yang bersih dan tenang dan tidak ada suara suara musik.

-       Untuk peruqyah yang menghadapi lawan jenis (bukan mahramnya) gunakanlah kaos tangan dan jangan pernah sekali kali menyentuh bagian sensitif. Jika ada alat bantu bisa menggunakan mistar, tongkat, remote atau alat semacamnya.

Saya pribadi jika menghadapi lawan jenis seperti ini maka hadapkan pasien ke arah kiblat, yang di sentuh hanya bagian punggung pasien tentu dengan memakai kaos tangan tebal. Pernah juga saya menggunakan remote AC si pasien untuk menyentuh lawan jenis dan atas izin Allah Subhanahu Wata’ala teknik tersebut berhasil.


Semoga Bermanfaat.

SHARE THIS POST   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Penulis: Muhammad Abdee
Seorang praktisi ruqyah syar'i dengan Quranic Healing Technique berdasarkan Alquran dan Hadits. Berkat Ilmu dari Allah Subhanahu Wata'Ala Saya bersedia membantu saudara saudaraku Read More →
Comments
0 Comments

0 komentar: