Widget edited by super-bee
* Daftar Praktisi Ruqyah di Indonesia dan Luar Negeri * * GEJALA ANDA TERKENA GANGGUAN JIN DAN SIHIR * * New! Buta 34 Tahun sembuh dengan ruqyah *


.

Monday, February 24, 2014

Widgets

ILMU "BACA-BACA" DARI BUGIS MAKASSAR

Bugis-Makassar 2 suku terbesar di Sulawesi Selatan. Dikenal sebagai Pelaut yang ulung, Perantau yang tak kenal lelah. 2 suku tersebut memiliki persamaan yang kental, terlebih lagi dalam “peAgagungan” adat-istiadat ritual nenek moyang. Hingga menjadi suatu yang lumrah bila ada yang disebut sebagai “ilmu warisan” baik yang berbentuk benda yang dikeramatkan (Azimat) atau hanya sekedar baca-baca (dibaca : jampi atau mantra) sebagai bentuk “warisan ghoib” dari nenak moyang. Dalam beberapa kasus Ruqyah Syar’iyyah yang kami tangani, baik pada orang Dewasa, Kakek/Nenek, bahkan pada anak Balitapun tidak lepas dari lingkaran setan ini. Kasus paling update yang kami tangani adalah Seorang Bapak PNS dengan Jabatan Bendahara yang berdarah Bugis, diwarisi ilmu dari nenek moyang berupa “Baca-baca / Paddisenggeng”-.



Beliau bertutur “Saat usia muda saya sudah menghafal hampir puluhan jenis “baca-baca” yang masing-masing memiliki fungsi yang berbeda. Antara lain sebagai :

1. Cenning rara, mantra awet muda dan pemikat lawan jenis. Biasanya mantra ini ditiupkan ke air sebagai bahan mandi.
2. Pake aseggekeng (akebbengeng), mantra kebal. Mantra aseggekeng biasanya menimbulkan hawa panas di dalam tubuh khususnya pada bagian punggung. Mantra ini biasanya menggunakan mantra "bessi kurasani"
3. Paggaggara, adalah mantra penggertak biasanya yang memiliki mantra ini cendrung merupakan tokoh yang di hormati oleh masyarakat karena tiap katanya akan sangat berkesan”. Serta bacaan lain yang tentunya berdialek Bugis kental.

Hingga pada Bulan Maret 2013 beliau mengalami hal yang diluar kebiasaanya, setelah rapat yang berlangsung panas dan alot dengan atasannya di kantor, Tiba-tiba selepas makan siang Beliau mengalami sensasi yang luar biasa!. Seluruh tubuhnya gemetar, dan panas disertai rasa pusing dan oleng yang luar biasa. Hingga antara sadar dan tidak beliau melihat bayangan hitam datang mengepung ingin menarik dan menghantam beliau hingga akhirnya beliau membaca Surah Alfatihah dan seketika kondisi mulai membaik, meski sempat mencoba menyiram kakinya dengan air mendidih tapi sedikitpun tidak berasa hingga 3 kali berulang diiringi Istighfar. Hingga akhirnya pulih dan terasa panas. Sejak peristiwa tersebut, kondisi fisik dan psikis beliau mengalami penurunan yang drastis. Sulit tidur, Kepala Pusing, Temprament, Negatif Thinking, Cemas berlebihan, takut mati, malas ibadah & beraktifitas hingga rasa sesak di dada dan nyeri dibeberapa bagian tubuh selalu beliau keluhkan.

Puluhan dokter mulai yang praktek di Klinik hingga Specialis bergelar Proffesor pun beliau datangi, menginap di rumah sakit menjadi langganann beliau tiap bulan, Tapi anehnya, seluruh hasil Pemeriksaan Lab berkata lain, kondisi beliau dinyatakan : Normal!. Hingga mencoba beberapa alternative mulai yang berbau Syirik hingga ruqyah syar’i pun dilakoni, tapi belum membuahkan hasil. Hingga akhirnya tepat 7 November 2013, sebelum Dzuhur beliau menelpon kami untuk bertemu dan konsultasi langsung, saat itu beliau sedang mengurus administrasi Rumah Sakit Pasca rawat inap selama 2 hari dengan keluhan nyeri Maag, Lemas dan sesak. Akhirnya dokter menyarankannya untuk pulang, lagi-lagi diagnosanya : Normal-normal aja dan tidak ada obat yang cocok.

Setelah komunikasi akhirnya beliau tiba di tempat saya, wajahnya pucat, tampak beban dan sakit yang sedang ditahan. Tak membuang waktu saya kemudian mencoba menggali masalah beliau hingga tiba pada kesimpulan bahwa beliau selama ini Masuk dalam Lubang Kemusyrikan dengan menggunakan “Baca-Baca” / Mantra sebagai pegangannya. Beliau yakin karena pernah dibuktikan sendiri, masih segar diingatannya, sebuah kejadian nyata, Seorang Tentara datang dengan penuh amarah menghujani beliau dengan bacokan parang, Reflek, dengan keyakinan beliau membaca mantra, beliau terlindungi. Tebasan parang tidak berbekas!. Akhhirnya saya mulai bincang dengan beliau berupa materi Rehab Hati Ust Nai, (Pentinganya Tauhid serta bahaya Kemusyrikan), saat dialong berlangsung beberapa kali beliau mengalami sensasi kedutan, sesak, pusing. Hingga akhirnya beliau dengan Izin Allah Swt bersedia dengan Ikhlas ingin bertaubat dan meninggalkan hal tersebut demi mengharap Ridha & Ampunan Allah Swt.

Hingga proses ruqyahpun saya lanjutkan di rumah pasien. Dimulai dengan Istighfar & Muhasabah dan tak Lupa Tekhnik Ikrar Pemutus Perjanjian / Hubungan dengan Jin-Syaithan, dilanjutkan dengan membaca Ayat Ruqyah, Al-Fatihah 7 X dengan Tekhnik PTT Ust. Perdana Ahmad, dilanjutkan dengan Tekhnik Pijat dan tepukan dibeberapa bagian (Ulu hati,Pelipis, Tangan, Tengkuk, dll) sembari membaca AlBaqaraha: 1-5, 102-103, 284-286, As-Shaffat 1-10, Al-Ahqaf 29-32, Ar-Rahman 33-36, Al-Hasyr 21-24, Al-Jin 1-9, Al-Ikhlas, Al Falaq dan An-Nas, diakhiri dengan Do’a Kalimah Tammah dan Adzkar lainnya, hingga pertengahan proses Ruqyah Beliau mengalami guncangan hebat serta sesak di dada dan kedutan di tangan, saya lanjutkan dengan tekhnik Usapan dan Tepukan Sang Bapak mengalami beberapa kali Muntah hebat dan dengan Izin Allah, tepat menjelang azan Isya, ruqyah selesai dengan keluhan yang sudah tidak dirasakannya lagi.

Tampak Semangat, Wajahnya penuh Senyum. yang lebih membahagiakan beliau berkomitmen untuk taubat, menjadi ahli Tauhid dan kembali memperbaiki hubungan dengan Allah Swt dan Manusia yang sempat terabaikan. Wallahul Musta’aan… Walhamdulillahirabbil’alamin. Allahu Akbar! 

Penulis :  Ust. Ichwan Jufri

SHARE THIS POST   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Penulis: Muhammad Abdee
Seorang praktisi ruqyah syar'i dengan Quranic Healing Technique berdasarkan Alquran dan Hadits. Berkat Ilmu dari Allah Subhanahu Wata'Ala Saya bersedia membantu saudara saudaraku Read More →
Comments
1 Comments

1 comment: