Widget edited by super-bee
* Daftar Praktisi Ruqyah di Indonesia dan Luar Negeri * * GEJALA ANDA TERKENA GANGGUAN JIN DAN SIHIR * * New! Buta 34 Tahun sembuh dengan ruqyah *


.

Tuesday, February 25, 2014

Widgets

SERING LELAH? (MUNGKIN) ULAH JIN

Assalamu`alaikum warohmatullahi wabarokatuh...
Alhamdulillah, wassholatuwassalamu`ala rasulillah....
Sore ini, saya akan mencoba membahas suatu masalah yang banyak dikeluhkan manusia, yakni badan yang lemas. Dalam dunia kedokteran, lemas terbagi atas dua jenis, yakni lemas yang timbulnya hanya sementara waktu ( biasanya penyebabnya dapat diidentifikasi, misal : karena kelelahan kerja atau begadang ) dan lemas yang berketerusan, atau dikenal dengan istilah fatigue.



Pada sebagian kasus, fatigue merupakan sebuah gejala yang timbul karena adanya masalah kesehatan yang membutuhkan penanganan medis. 

Penyebab Fatigue
Fatigue biasanya disebabkan oleh 3 faktor, yakni gaya hidup, kondisi medis, atau psikologi.

1. Faktor Gaya Hidup
Yang dapat menyebabkan fatigue pada faktor ini antara lain,
- konsumsi alkohol
- konsumsi kafein
- kuranag tidur
- kurang aktif
- aktifitas tubuh yang berlebihan
- pola makan yang tidak sehat

Pada sebagian orang, mereka terkadang berusaha menghilangkan rasa lelahnya dengan mengkonsumsi alkohol atau kafein ( seperti pada kopi, axtra joss, kuku bima, atau proman ), padahal hal tersebut adalah cara yang salah dalam mengatasinya, kenapa ? Karena, mungkin saja lelahnya itu disebabkan beratnya aktiitas kerja, namun mereka tetap memaksakan tubuhnya terus terjaga untuk bekerja dengan mengkonsumsi alkohol atau kafein, akibat dari hal ini, maka kelelahan tubuh akan semakin bertumpuk - tumpuk , imunitas pun bmenurun, pada akhirnya mereka akan selalu ketergantungan pada alkohol atau kefein tersebut.

2. Kondisi Medis
Ada beberapa kondisi medis yang menyebabkan fatigue, yaitu:
- kanker
- anemia
- gagal hati
- penyakit jantung
- diabetes
Kenapa kondisi tersebut bisa mengakibatkan kelelahan ? Karena banyak dari cadangan energi tubuh yang terpakai untuk melawan penyakit tersebut.

3. Psikologi
- Stress 
- Kecemasan
- Berduka 
- Depresi

Kebanyakan dari penyebab lemasnya badan adalah Depresi dan stress, kenapa ? Karena jika kita terlalu sedih atau terlalu kepikiran dengan suatu hal, dan tidak ada jalan keluarnya, maka tubuh kita akan merespon dengan penurunan sistem imun tubuh. Bukan hanya keletihan saja yang bisa diakibatkan oleh stress, melainkan ia akan menjadi portal terhadap masuknya penyakit - penyakit lain akibat sistem imun kita yang telah lemah.

Kapan Fatigue  dinilai mulai beresiko ?

Bila rasa lelah yang terus - menerus tersebut telah kita rasakan lebih dari 2 minggu, meskipun telah cukup beristirahat, mencoba mengurangi stress, dan makan makanan dan minuman bergizi, maka penyakit ini wajib diwaspadai. Selain itu, kita juga harus waspada apabila fatigue tersebut disertai gejala - gejala berikut :
- Rasa sakit kepala berat
- Nafas pendek
- Detak jantung cepat dan tidak beraturan
- Rasa seperti mau pingsan
- Sakit di bagian punggung, perut, atau panggul

Apa hubungan fatigue dengan gangguan jin ?

Lantas Pertanyaannya, Apa hubungan antara gangguan Jin dan Rasa Lemas yang kita rasakan terus menerus ?
Hubungannya adalah, Jin tersebut dapat mempengaruhi 3 faktor penyebab fatigue yang telah kita jabarkan di atas.
Jin tersebut dapat merubah gaya hidup seseorang sehingga ia suka begadang, suka mabuk - mabukan, atau bahkan menjadi hipersex. Selain itu, Jin juga dapat menyebabkan penyakit pada seseorang, misalnya kanker, leukemia, gagal jantung, atau bahkan stroke, yang juga dapat membuat seseorang lemas. Akan tetapi, sebab yang paling utama biasanya adalah ketika seseorang tersebut sedang dihadapkan dengan suatu masalah, hingga dia stress memikirkan masalah tersebut, maka di situ lah pintu masuk paling luas bagi jin kafir untuk menyakiti seorang hamba..

Banyak diantara mereka yang mengalami gangguan jin merasakan hal ini, yakni lemas yang berketerusan, hingga akhirnya mereka sulit untuk beraktifitas, bahkan beribadah.

Penanganan 

Cara penanganan paling ampuh adalah dengan terapi qurani, yakni ruqyah syar`iyyah. Hal yang paling mudah dilakukan adalah rutinkanlah setiap hari mendengarkan mp3 al quran yang bisa anda putar lewat handphone anda. Selain itu, gunakanlah air minum dan air mandi yang telah diruqyah dengan ayat - ayat al quran yang telah dicampur dengan garam,  Insyaallah anda akan merasakan kesembuhan yang sempurna.

Akhir kata, semoga kita selalu diberikan Allah taufiq, kesehatan, kekuatan, serta hidayahNya, amiin...
Assalamu`alaikum warohmatullohi wabarokatuh....


Penulis :  Ahmad Al Khandery

SHARE THIS POST   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Penulis: Muhammad Abdee
Seorang praktisi ruqyah syar'i dengan Quranic Healing Technique berdasarkan Alquran dan Hadits. Berkat Ilmu dari Allah Subhanahu Wata'Ala Saya bersedia membantu saudara saudaraku Read More →
Comments
0 Comments

0 komentar: