Widget edited by super-bee
* Daftar Praktisi Ruqyah di Indonesia dan Luar Negeri * * GEJALA ANDA TERKENA GANGGUAN JIN DAN SIHIR * * New! Buta 34 Tahun sembuh dengan ruqyah *


.

Friday, April 18, 2014

Widgets

INGIN KEBAL MALAH JIN NYASAR DI LAMBUNG

Kisah ini saya tulis berdasarkan pengalaman pribadi saat meruqyah salah seorang anggota BRIMOB di Purwokerto. Sebelumnya beliau mengeluhkan sakit di lambung (panas dan perih) yang sudah dideritanya bertahun-tahun, anehnya lambungnya sakit hanya ketika malam saja, ketika menjelang shubuh pasti hilang sakitnya. Saat diperiksa ke Rumah Sakit katanya gangguan asam lambung, berkali-kali berobat masih sama saja ngga ada perubahan. Pernah pula dibawa ke orangtidakpintar, lalu diberi beberapa minuman..dan penyakitnya malah tambah parah.


Beliau lantas bercerita bahwa dulu semasa tugas pernah ditulis rajah di tubuhnya oleh PARATIDAKNORMAL agar kebal peluru dan kebal senjata tajam. Setelah selesai konsultasi, saya pegang kedua pelipisnya dengan tangan kanan, saya bacakan al-Fatihah dgn nada lembut lalu terjatuhlah beliau. Saya lanjutkan lg dgn membacakan surat Ghaafir beberapa ayat lalu terjadilah reaksi, dia mengerang dan tangannya bergerak-gerak seperti hendak berenang.

Lalu saya peringatkan kepada para jin yang bersarang di tubuhnya agar segera keluar dan bertaubat kepada Allah, tapi yang terjadi reaksinya malah semakin kuat, tangan dan kaki semakin kencang bergerak menyerupai kodok yang berenang !!

Saat ditanya siapa dirinya, dia menjawab dgn sangat lirih
"Aku Hiu..."
(Inilah jenis jin GHOWWASUN (penyelam) yang sudah Allah sebutkan dalam al-Qur'an surat Shaad juz 23, pada zaman nabi Sulaiman 'alaihissalam jin jenis ini ditugaskan utk mengambil intan permata dan juga mutiara mutiara yang berada di dasar samudra)

Saya lanjut bertanya: "Knp kamu masuk tubuh bapak ini..??? Kasian beliau setiap malam tersiksa karena ulahmu, ayo keluar sekarang!!! bertaubat kepada Allah..."

Jin: "Aku tidak tau, dulu orang ini pernah latihan menyelam di pantai Pangandaran tempatku tinggal, tiba-tiba ada sesuatu yang menarikku masuk ke tubuh orang ini, lalu dia pun tenggelam dan banyak minum air..."

Saya : "Baik klo begitu sekarang kamu keluar dan kembali ke rumahmu, namun sebelumnya, apa agamamu..??"

Jin: "Aku tidak punya agama"

Saya: "Kamu mau masuk islam ?"

Jin: "Iya, mau sekali..aku kagum dengan apa yang kamu baca tadi (al-Qur'an)..."

Saya: "Baiklah, sekarang ikuti apa yang saya ucapkan, asyhadu allaa Ilaaha illaLLaah.....dst...."

Jin: ‪(‎mengikuti bacaan syahadat)

Saya: "Sekarang keluar atas ketaatanmu kepada Allah dan bertaubatlah kpada-Nya...
ucapkan 'Assalamu'alaikum' di saat kamu pergi"

Jin: "Baik, terimakasih karena kamu telah mengenalkan islam kpadaku...assalamu'alaikum....."

Saya : "Wa'alaikumussalaam wa rahmatullaahi wa barakaatuh...."

Setelah itu beliau muntah-muntah mengeluarkan cairan toksin dan bercak darah. Walhamdulillah, Allah telah angkat penyakit beliau. Allah telah tunjukkan jalan-Nya yang lurus padanya (jin), sehingga proses pengobatan tdak berlangsung lama dan bpk tsb benar2 bertaubat serta menyesali perbuatannya yang telah lalu.
Semoga Allah slalu memberkahi dan merahmati bapak anggota brimob tsb...aamiiin.

Banyak pelajaran yang bisa kita ambil dari kisah di atas. Salah satunya bahwa RAJAH, wifiq, atau jimat-jimat yang lain sangat berpotensi utk menarik dan mengundang jin masuk ke dalam tubuh (massul Jalb wa tahdhir) !!!
Dan SETAN TIDAK AKAN PERNAH TAKUT kepada orang yang mempunyai serta mempercayai JIMAT !!!

Tidaklah seseorang memakai jimat kecuali akan bertambah kelemahan pada dirinya. Sebagaimana yang telah diriwayatkan oleh Imron bin Al-Husain radhiyallahu'anhu,

"Bahwasannya Nabi shallallahu'alaihi wa sallam melihat di tangan seorang laki-laki terdapat gelang dari tembaga, maka beliau berkata, "Celaka engkau, apa ini..??"
Orang itu berkata, "Untuk menangkal penyakit yang dapat menimpa tangan."

Beliau bersabda, "Ketahuilah, benda itu tidak menambah apapun kepadamu kecuali KELEMAHAN, keluarkanlah benda itu darimu, karena sesungguhnya jika engkau mati dan benda itu masih bersamamu maka kamu tidak akan beruntung selama-lamanya..."

(HR.Ahmad, no.20000)

Sekarang telah terbukti apa yang telah beliau Shallallaahu 'alaihi wa sallam sabdakan.Jimat bikin kantong kering, badan sakit, dan pikiran stress. Bukannya tambah kuat tp malah tambah LETOY !!!

Salam TAUHID !!!

~Samanud, Mesir, 8 Maret 2014~ Muh. Faizar Hidayatullah

SHARE THIS POST   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Penulis: Muhammad Abdee
Seorang praktisi ruqyah syar'i dengan Quranic Healing Technique berdasarkan Alquran dan Hadits. Berkat Ilmu dari Allah Subhanahu Wata'Ala Saya bersedia membantu saudara saudaraku Read More →
Comments
0 Comments

0 komentar: