Widget edited by super-bee
* Daftar Praktisi Ruqyah di Indonesia dan Luar Negeri * * GEJALA ANDA TERKENA GANGGUAN JIN DAN SIHIR * * New! Buta 34 Tahun sembuh dengan ruqyah *


.

Tuesday, April 14, 2015

Widgets

MENGENAL KESESATAN REIKI

KESYIRIKAN ENERGI ESOTERIK REIKI #1


Reiki berasal dari bahasa jepang. Reiki adalah gabungan dari kata Rei yang berarti alam semesta dan Ki berarti energi. Dengan kata lain Reiki adalah energi alam semesta atau biasa disebut para praktisi Reiki sebagai Energi Ilahi .

Orang yang pertama kali menemukan Reiki adalah seorang pendeta Budha yang bernama Dr.Mikao Usui setelah bermeditasi selama 21 hari di gunung Kurama. Ada juga sumber yang mengatakan Reiki sebetulnya sudah dipergunakan para Pendeta Tibet jauh sebelum Master Mikao Usui menemukan Reiki.





PENJABARAN :
1. SIMBOL REIKI
Saya memiliki buku karangan Tjiptadinata Effendi dengan judul “Aplikasi Reiki dalam penyembuhan diri sendiri dan orang lain”, lihat pada halaman 88 bukti bahwa simbol reiki itu adalah simbol dewa dewa Tibet.



Jika ada praktisi Reiki yang sudah mencapai level dua tentu sudah mengenal adanya simbol-simbol Reiki seperti simbol Raku (bentuk petir) yang mempunyai fungsi mengusir kekuatan jahat.
Namun adakah para praktisi Reiki yang tahu bahwa simbol Raku ini sebetulnya adalah lambang kekuatan Dewa Petir Tibet yang bernama Vajrapani atau dalam bahasa Tibet disebut Dorju Raiten (kekuatan langit yang terang benderang).Simbol ini dianggap lambang kekuatan tertinggi di bumi yang bisa dikuasai manusia dan hanya dapat digunakan secara sempurna oleh seorang Dewa.
Hakikatnya jika kita membuat simbol Raku dan memanggil namanya sesungguhnya kita memanggil kekuatan Dewa Petir Tibet dengan kata lain kita disadari atau tidak disadari akan berbuat syirik pada Allah karena memanggil dan meminta kekuatan Dewa-Dewanya masyarakat Tibet!
Salah satu simbol yang bernama Sei hei Ki bermakna: "Yang mempersatukan Tuhan dengan hambanya" atau "Mengaktifkan Sumber yang ada di dalam diri kita".Demikian juga adanya penggunaan simbol-simbol lainnya seperti simbol Hon Sha Sho Nen,Gtummo,Dai Ko Myo,,Cho Ku Rei, yang aslinya adalah “mantera tertulis” berasal dari Tibet atau tepatnya berasal dari”'Doktrin Mistik Tantra Tibet”.
Sesungguhnya simbol-simbol Reiki konsepnya sama persis dengan jimat-jimat yang diberikan dukun,paranormal atau pun kyai sesat yang memiliki kitab Syamsul Ma’arif atau Mujarrobat Akbar yang berisi potongan-potongan ayat Al-Qur’an yang dibolak-balik dan berisi penyembahan dan pemanggilan syaitan yang sangat kental dengan kesyirikan bedanya adalah simbol rajah atau jimat Reiki itu memakai tulisan kanji Jepang atau Tibet bukan tulisan Arab.


KESYIRIKAN ENERGI ESOTERIK REIKI #2

Semua praktisi Reiki pasti mengetahui kalau Reiki itu berasal dari para Pendeta Budha juga Hindu dan Reiki itu asalnya digunakan para Pendeta Budha untuk beribadah dan merupakan salah satu tekhnik dari tekhnik Yoga sebagai sarana mendekatkan diri pada tuhannya terutama bagi para pendeta Budha di Tibet.


Dalam perkembangannya Reiki banyak dibawa oleh orang-orang non muslim yang mengajarkan Reiki ke dunia bahkan hingga sampai ke Indonesia (yang pertama kali dipopulerkan oleh Irmansyah Effendi MSC), hingga sampai saat ini menjadi bisnis yang sangat menggiurkan karena biaya untuk attunement dalam setiap levelnya cukup mahal dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah.

Maka walaupun Reiki dikatakan bersifat lintas agama yaitu setiap orang tanpa memandang SARA (suku,agama,bangsa,ras) bisa mengalirkan energi akan tetapi tetap saja membawa konsep-konsep ajaran Budha dan Hindu yang sangat bertentangan dengan ajaran Islam seperti ajaran tentang reinkarnasi, karma, juga ajaran-ajaran tentang adanya dewa-dewa yang mengatur alam semesta.

PENJABARAN :
2. DEWA PELINDUNG CAKRA
Buku yang akan saya bahas adalah Buku seorang Grand Master Reiki Irmansyah Effendi MSC guru saya dahulu dalam menekuni Reiki aliran Tumo hingga saya dibangkitkan kundalininya pada level 2 (masalah kesyirikan kundalini saya bahas di http://metafisis.net/…/kupas-tuntas-kundalini-sesuaikah-de…/ ).


Buku ini berjudul "KUNDALINI" terbitan Gramedia ,dalam buku ini dijelaskan bahwa setiap praktisi reiki yang mengolah CAKRA akan mendapatkan penjagaan oleh DEWA DEWI AGAMA HINDU (lihat pada halaman 93).
Saya dulu mendapatkan kemampuan melihat alam ghoib , energi tubuh manusia karena mengolah CAKRA AJNA dengan dewa pelindung PARAMESIWA.
Yang belajar Reiki dan mengolah kekuatan CAKRA nya sedikit demi sedikit akan luntur akidahnya dan meyakini keberadaan dewa dewi pelindung cakra (seperti Jinchuriki dalam Film NARUTO bernama Kyubi makluk memiliki kekuatan CAKRA yang sangat besar yang dapat menjadi khodam manusia yang berada dalam tubuh manusia) .
Dewa dan Dewi pelindung CAKRA ini disembah oleh penganut agama HINDU.
HATI HATILAH TIDAK ADA DEWA DEWI ATAU TUHAN SELAIN ALLAH. Firman Allah Ta’ala:
لَوْ كَانَ فِيهِمَا آلِهَةٌ إِلاَّ اللهُ لَفَسَدَتَا فَسُبْحَانَ اللهِ رَبِّ الْعَرْشِ عَمَّا يَصِفُونَ
“Sekiranya ada di langit dan bumi tuhan-tuhan selain Allah,tentulah keduanya itu telah rusak binasa.Maka Maha Suci Allah yang mempunyai ‘Arsy daripada apa yang mereka sifatkan.”(QS.Anbiyaa’(21):22)


AJARAN KARMA DAN REINKARNASI PADA REIKI #3

Walaupun reiki diklaim oleh praktisinya tidak bertentangan dengan agama manapun, namun pada prakteknya mengajarkan ajaran KARMA dan REINKARNASI.


Pada buku yang ditulis Grand Master Reiki bernama Irmansyah Effendi,MSC, berjudul "KUNDALINI" yang diterbitkan PT.GRAMEDIA HALAMAN 172 , mengajarkan untuk memutus karma negatif dengan meminta bantuan ROH HALUS yang disebut juga sebagai ASCENDED MASTERS (permasalan ini akan saya buat bahasan khusus) orang yang sudah mati bernama VAJAMUS dan DJWAL KHUL .
Pengertian karma adalah pengumpulan efek-efek (akibat) tindakan/perilaku/sikap dari kehidupan yang lampau dan yang menentukan nasib saat ini, maka karma berkaitan erat dengan kelahiran kembali (reinkarnasi). Segala tindakan/perilaku/sikap baik maupun buruk seseorang saat ini juga akan membentuk karma seseorang di kehidupan berikutnya. lihat di http://id.wikipedia.org/wiki/Karma . Dalam islam tidak mengenal konsep KARMA maupun REINKARNASI lihat dihttp://www.alkhoirot.net/2012/…/hukum-karma-dalam-islam.html .
Dalam buku KUNDALINI juga mengajarkan meminta bantuan pada manusia yang sudah mati namun ROHnya gentayangan bernama VAJAMUS dan DJWAL KHUL padahal dalam islam setelah manusia mati maka alam barzah tempat persinggahannya jika dia orang muslim yang baik akan ditidurkan Allah dan dibangunkan pada saat hisab adapun jika orang kafir akan mendapatkan siksa dialam kuburnya bukannya menjadi ROH gentayangan apalagi bisa membantu dan menolong orang lain mendapatkan kemampuan ghoib. Semua itu hanyalah tipu daya IBLIS La'natullah !!!
bersambung..

[Perdana Akhmad]

SHARE THIS POST   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Penulis: Muhammad Abdee
Seorang praktisi ruqyah syar'i dengan Quranic Healing Technique berdasarkan Alquran dan Hadits. Berkat Ilmu dari Allah Subhanahu Wata'Ala Saya bersedia membantu saudara saudaraku Read More →
Comments
0 Comments

0 komentar: