Widget edited by super-bee
* Daftar Praktisi Ruqyah di Indonesia dan Luar Negeri * * GEJALA ANDA TERKENA GANGGUAN JIN DAN SIHIR * * New! Buta 34 Tahun sembuh dengan ruqyah *


.

Wednesday, May 7, 2014

Widgets

MENGGAGALKAN ATRAKSI KEBAL SENJATA

Ini pengalaman saya pribadi, suatu hari saat saya pulang kampung di daerah Lampung selatan dan saya berada di kapal penyeberangan merak-bakauheni kedapatan sekelompok pemuda berbaju serba hitam sedang jualan obat sambil atraksi kebal di atas kapal yang saya tumpangi.

Dia menebaskan goloknya yg sangat tajam ke leher, dada, dan perutnya dengan menggunakan pelepah pisang. Pelepah pisang itu tercacah berserakan karena tebasan golok, namun tak sedikitpun luka di tubuhnya. Saat itu saya masuk ke ruangan kapal sambil membaca




"Laa ilaaha illallohu wahdahu laa syarikalahu lahulmulku walahulhamdu wa huwa 'ala kulli syaiin qodiir"

Artinya “Tiada tuhan yang berhak diibadahi selain Allah, tiada sekutu bagi-Nya, bagi-Nya segala kerajaan, dan pujian, dan Dia Maha Berkuasa atas segala sesuatu."

Dan saya niatkan kehadiran saya akan membuat takut, syetan syetan yang bekerjasama dengan manusia terbut. Kebetulan saat itu mereka sedang atraksi mengerat lidah dengan goloknya, masyaaAlloh, qodarulloh lidah yang di iris tersebut mengeluarkan darah sangat banyak, mereka sibuk mengoleskan minyak pada lidah yang terluka tersebut, dan permainan di sudahi tidak di lanjutkan.

Ini hanya sekedar menjadi bukti bahwa syaithan itu takut dengan kalimatul haq.

Wallohu a'lam.


Oleh :  Muhammad Zunaidi

SHARE THIS POST   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Penulis: Muhammad Abdee
Seorang praktisi ruqyah syar'i dengan Quranic Healing Technique berdasarkan Alquran dan Hadits. Berkat Ilmu dari Allah Subhanahu Wata'Ala Saya bersedia membantu saudara saudaraku Read More →
Comments
0 Comments

0 komentar: