Widget edited by super-bee
* Daftar Praktisi Ruqyah di Indonesia dan Luar Negeri * * GEJALA ANDA TERKENA GANGGUAN JIN DAN SIHIR * * New! Buta 34 Tahun sembuh dengan ruqyah *


.

Wednesday, March 12, 2014

Widgets

GADIS, HATI-HATI DENGAN SIHIR YANG SATU INI!

Pertanyaan dari salah seorang sahabat :
Bismillah, Dek, ini sihir apa ya? shock dengar ceritanya. Afwan rada fulgar.
Pertama kali kejadian digauli makhluk hitam berlendir, sejak itu selalu mimpi dikejar kejar orang terus digauli secara paksa atau mimpi bagian intim ditusuk benda benda keras seperti obeng, seluring. Ada bisikan yang manggil nama dia, bisikan bunuh diri dan mengebu gebu ingin menemui satu COWOK, alhamdulillah ga pernah ketemu. Pernah cowok tsb datang ke rumah bawa boneka yang ada nama korban, terus membakar bagian kepala boneka ternyata korban kepanasan teriak teriak. Dalam keadaan sadar sering terasa daerah intimnya ada yang menusuk keluar masuk atau jari tangan dia sendiri yang masuk, mimpi jatuh. 
Ketika kakak ruqyah reaksinya muntah, panas di dada dan punggung, pusing. ini sihir apa? ya Allah karena shock dengar ceritanya, kakak cuma saranin minum air rebusan sirsak, habbatusauda, mandi air ruqyah, dengar surat ashaffat, ad dukhan, al jin, al fath, al mulk, jaga wudhu, jaga shalat. kalau bisa boneka nya diambil lalu ruqyah.
Jawab :
Bismillah...
Itu adalah sihir Jalbu wa Tahyij...

Sihir ini sangat berbahaya, terutama bagi saudari-saudari kita yang belum menikah, karena bisa jadi dengan sihir ini mereka dapat kehilangan masa depannya karena MENYERAHKAN KEPERAWANANNYA TANPA SADAR...!!! wal'iyaadzubillaah..

Diantara tanda-tanda orang yang terkena sihir jenis ini:

1.Rasa panas di daerah (maaf) vagina dan sekitarnya, bisa juga di telinga, dada, dsb.
2.Selalu terbayang wajah seseorang di hadapannya sambil memanggil-manggil namanya dengan penuh kerinduan.
3.Dalam kondisi yang sudah parah, dia akan hilang kesadaran, dan keinginan yang kuat memaksanya utk berjalan ke tempat penyihir itu berada.
4.Tidak Tenang hidupnya dan tidak bisa beristirahat karena saking panasnya di daerah kemaluannya, kecuali dengan air yang keluar dari penyihir tsb (maksudnya adalah air maninya/ otomatis dengan menyetubuhinya !!) Na'udzubillah.
5.Ketika pulang ke rumahnya, ia merasa seakan hanya mimpi belaka tanpa sadar dengan apa yang telah dilakukannya.

BAGAIMANA SIHIR INI DILAKUKAN?
Dalam melaksanakan ritual sihir ini, dukun biasa memakai kain berwarna biru yang belum dipakai sama sekali, lalu menuliskan mantra mantra di atasnya serta menuliskan tholasim, lalu diundanglah para dedengkot jin utk memberinya pesuruh pesuruh dari kalangan mereka, lalu ia menyebutkan nama gadis yang dimaksud (bisa pula memakai foto; maka berhati-hatilah bagi para gadis yang hobi memejeng foto..!!!) Agar gadis tsb hadir di tempat yang telah ditentukan.
Kemudian dukun itu membakar kain warna biru tsb di atas api yang tidak terlalu besar.

Ketika pembakaran telah sempurna, gadis malang yang ia sihir telah hadir di hadapannya dalam keadaan tidak sadar, lalu dukun orang yang menyihir bisa bebas melakukan apa yang ia mau terhadap gadis itu...na'dzubillaah...
Pengakuan tukang sihir yang telah bertaubat:

"Kami membacakan 'azimah yang berbunyi:

وألقوا في فرجها نارا لا يطفئها إلا الماء النازل من ذكر فلان
"Datangkanlah api di kemaluannya yang tidak padam kecuali dgn air yang turun dari kemaluannya si fulan (lalu menyebutkan nama laki2 yang dimaksud)"
Sungguh keterlaluan ulah para penyihir !!!

BAGAIMANA CARA PENGOBATANNYA?
Sihir ini adalah jenis sihir yang terbatas oleh waktu, sehingga si korban akan tersadar di waktu yang telah ditentukan dan penyihir tsb butuh utk mengulangi ajian/ mantranya guna menghadirkan kembali sihir-sihir mereka !!
Langkah-langkah pengobatan:
-  Selalu baca ayat kursi dgn penuh kerendahan diri dan keyakinan di hadapan Allah, terkhusus di saat ia merasakan gejala sihir jenis ini
-  Baca selalu dzikir dan do'a2 ma'tsurat pagi dan petang, TERUTAMA DZIKIR PETANG, karena sihir ini tidak dilakukan kecuali di waktu malam
-  Harus selalu suci/dalam keadaan wudhu' terutama di malam hari
-  Apabila sudah keterlaluan gejalanya, maka baca selalu ayat-ayat penghancur sihir, seperti :

قال ما جئتم به السحر إن الله سيبطله إن الله لا يصلح عمل المفسدين

"Qoola maa ji'tum bihis-Sihr innallaaha sayubthiluh innallaaha laa yushlihu 'amalal mufsidiin"
Baca ayat dari surat Yunus (81-82) ini di atas bejana sudah berisi air yang suci, minum tiga kali sehari dan sisanya untuk mandi di tempat yang suci.
Semoga Allah melindungi kita dan keluarga kita dari segala kejahatan makhluk-Nya...

Aamiiin.


Penulis : Muh. Faizar Hidayatullah

SHARE THIS POST   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Penulis: Muhammad Abdee
Seorang praktisi ruqyah syar'i dengan Quranic Healing Technique berdasarkan Alquran dan Hadits. Berkat Ilmu dari Allah Subhanahu Wata'Ala Saya bersedia membantu saudara saudaraku Read More →
Comments
0 Comments

0 komentar: