Widget edited by super-bee
* Daftar Praktisi Ruqyah di Indonesia dan Luar Negeri * * GEJALA ANDA TERKENA GANGGUAN JIN DAN SIHIR * * New! Buta 34 Tahun sembuh dengan ruqyah *


.

Thursday, November 14, 2013

Widgets

MERUQYAH NASRANI

Pertama saya mengenal Ruqyah saya dapat pasien nasrani.. saya di jemput kakak2 dari pasiean tsb.. saya waktu itu bingung ni kayak nya orang batak kristen kok aneh saya di minta menyembuhkan adik nya yg sakit.. hadeh saya juga bingung jam terbang ruqyah saya baru amatiran bacaan2 ruqyah nya jg banyak yg belum hapal.. tp Saya modal yakin sm Allah.. saya waktu itu bawa hp yg saya isi bacaan2 Ruqyah sama bawa hanset nya sklian.. 

Setelah melalui perjalanan yg sangat rusak karna rumah pasien tsbt di perumahan karyawan sawit afdiling PTPN plus waktu itu musim hujan.. sesampai nya saya di rumah pasien tersebut saya agak kaget soal nya suasana rumah tsbt sangat berbeda dngn rumah2 umat islam kebanyakan,hawa nya itu kerasa banget beda nya. Saya lihat sanak saudara pasien tsbt berkumpul dengan masing2 memegang injil dn di baca bersama2 ketika melihat saya mereka langsung berhenti mungkin kaget soal nya pakaian dinas waktu itu saya pakai peci putih plus gamis putih.
.
Tanpa di komando ibu si psien tersebut menghampiri dan mempersilahkan saya masuk dan menceritakan kronologis kejadian2 nya,. sudah dua minggu anak nya ngoceh2 sendiri.. dan setelah itu Saya mencoba menterapi ruqyah . handphone hanset saya masukin ke kuping kanan kiri dua2 nya dan saya pegang kpl .. sebelum Saya hidupkan, Saya coba gertak jin nya.waktu saya di situ kondisi nya sadar, Saya bacakan al fatehah dan 3 qul, ia udah mulai resah.. lalu saya setelah bacaan ruqyah  Yahya hawwa.
  
Selang 10 menitan ia mulia menjerit panas.. dan Saya mulialah dialog.. inti nya ia jin muslim dan suka sama si gadis tsb.dn alhamdulillah dngn dialog Saya berikan nasehat buat si jin tsbt dan jin ny mau keluar. saya lihat jamaah pembaca injil yg ada di situ tampak keheranan melihat kedahSayaatan bacaan Al Quran pake hp aja jin nya kepanasan.. ktika Saya pamit pulang selain di amplopin saya di peluk2 sama opung dengan ucapan terimakasih nak.. he.. agak risih juga di peluk opung2 banyak pulak..

Itulah sepenggal pengalaman pertama tama saya meruqyah dan bermodal hp.. Saya berdoa semoga kehadiran Saya meruqyah tersebut bisa menjadi sebab hidayah bagi keluarga besar pasien tersebut.


Sumber : Facebook.

SHARE THIS POST   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Penulis: Muhammad Abdee
Seorang praktisi ruqyah syar'i dengan Quranic Healing Technique berdasarkan Alquran dan Hadits. Berkat Ilmu dari Allah Subhanahu Wata'Ala Saya bersedia membantu saudara saudaraku Read More →
Comments
0 Comments

0 komentar: