Widget edited by super-bee
* Daftar Praktisi Ruqyah di Indonesia dan Luar Negeri * * GEJALA ANDA TERKENA GANGGUAN JIN DAN SIHIR * * New! Buta 34 Tahun sembuh dengan ruqyah *


.

Tuesday, October 22, 2013

Widgets

REAKSI INSTANT HABBATUSSAUDA

Berbagai macam penyakit yang dapat disembuhkan dengan herbal Habbatussauda antara lain :

Batuk Menahun, Pegal Menahun, Migrain, Struk Ringan, Maagh, Rahim, Pendarahan, Impotensi, Sinuitis, Sesak Nafas, Asma, Paru Basah, Sakit Bekas Operasi Menahun, Bekas Jatuh Menahun, Menghancurkan Buhul, Menyiksa Jin, Meracun Jin, Meretas Kemandulan, Testing Sihir atau Medis dll. Caranya mudah.



Ambil 1 kapsul habattusauda, buka kapsulnya dekatkan ke bibir dan bacakan:
1. Al fatihah.
2. Al muawwizat (3Qul)
3. Ayat Kursi
4. Al a'raaf 117-122
5. Yunus 81-82
6. Thaha 69.


Lalu tiupkan setiap selesai baca, doakan untuk menyembuhkan penyakit yang diinginkan lalu tuangkan ketelapak tangan dan oleskan di object sakit.

Migrain, oleskan di dahi. Pegal oleskan di tempat pegal. Maagh, sakit rahim, pendarahan, mioma/kista, paru basah, dan semua sakit dalam maka minumkan. Reaksi kadang tidak instant (jika instant ada rasa panas/terbakar hingga pingsan).

Tumor, kangker payudara, eksim, gatal akut, impotensi dan semua sihir rabth/ikatan, kedutan dan kesemutan, sakit pinggang maka tuangkan ke telapak tangan dan gosokan lalu balurkan ke tempat sakit. Reaksi instant, merasa terbakar.

Jika dioleskan pada tubuh yang ada gangguan sihir dan jin reaksi panas, bergetar hingga mual dan muntah bahkan hingga pingsan.

Untuk menyiksa khodam, jin tenaga dalam, kebatinan dan ilmu syaitan lain maka teteskan di matanya kiri dan kanan. Mata akan terasa terbakar dan reaksi sekitar 5 menit lalu segar bugar.

Kesurupan, balurkan di dahi atau teteskan dimata. Alhamdulillah sudah diuji coba dan di demonstrasikan di pelatihan RehabHati Qurani di Rumah Rehab Depok.

InsyaAllah akan menjadi senjata baru bagi umat yang membutuhka pertolongan instant. Jika tidak ada reaksi, tunggu 5 menit.

Bisa dilakukan mandiri, Sebaiknya dibaca masing-masing 7 kali. Sebaiknya lakukan muqodimah ruqyah terlebih dahulu.




SHARE THIS POST   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Penulis: Muhammad Abdee
Seorang praktisi ruqyah syar'i dengan Quranic Healing Technique berdasarkan Alquran dan Hadits. Berkat Ilmu dari Allah Subhanahu Wata'Ala Saya bersedia membantu saudara saudaraku Read More →
Comments
0 Comments

0 komentar: