Widget edited by super-bee
* Daftar Praktisi Ruqyah di Indonesia dan Luar Negeri * * GEJALA ANDA TERKENA GANGGUAN JIN DAN SIHIR * * New! Buta 34 Tahun sembuh dengan ruqyah *


.

Friday, October 23, 2015

Widgets

CARA MEMELET WANITA MELALUI FOTO DAN FACEBOOK


Kesaksian seorang mantan ahli metafisika yang sudah bertobat, menjelaskan bagaimana cara dia memelet wanita melalui foto

Kesaksianya sebagai berikut:

"Sebagaimana sudah diketahui secara umum, dahulunya saya adalah seorang para normal yang mulai belajar ilmu perdukunan semenjak SMA. Ketika itu, sangatlah banyak cara memelet wanita yang saya ketahui dan salah satunya adalah dengan media foto. 
Bagaimana ini bekerja? Pertama, saya akan mencari foto wanita yang saya suka, kemudian saya ambil pusaka yang berisi jin piaraan saya, lalu saya letakkan di atas foto. Kemudian, saya akan rapalkan sedikit mantra sambil menatap tajam foto itu dan membayangkan bahwa wanita itu akan sangat mencintai saya. 
Kemudian,.selesai..dan lihat sendiri efeknya. 

Atau cara lainnya, saya ambil foto wanita itu, saya rapalkan mantra pengundang mimpi, lalu fotonya saya taruh di bawah bantal, dan di malam harinya ketika wanita itu tertidur dia akan bermimpi berhubungan badan dengan saya. Setelah berulang kali saya lakukan hal itu, maka secara otomatis wanita itu akan sangat tergila-gila pada saya. Bagaimana, mudahkan cara kerjanya ?
Lantas sebenarnya bagaimana pelet melalui media foto itu bisa bekerja? Ia bekerja dengan adanya jin suruhan yang saya kirimkan untuk mempengaruhi fikiran si korban agar nama saya selalu terngiang di telinganya. Kemudian, saya akan memanfaatkan `ain (pandangan mata buruk) kepada wanita tersebut untuk memperkuat jin itu dalam melaksanakan tugasnya. 
Ain ialah pandangan pada sesuatu dengan perasaan kagum, dicampur dengan rasa hasad, yang menyebabkan terjadi kemudharatan terhadap yang dilihat itu."

Ingat, tulisan ini bukan hendak mengajarkan pelet, tapi ingin memperingatkan bagi kaum wanita muslimah agar berhati-hati memajang foto mereka di Facebook, sebab mereka bisa menjadi korban sihir bernama pelet ini.

Demikianlah bahaya dari pelet yang menggunakan gabungan kerja antara pemanfaatan jin dan `ain, sungguh sangat berbahaya.

Di luar sana yang mempunyai kemampuan sihir pelet ini banyak, bahkan tidak perlu menggunakan keris atau meminta bantuan jin, cukup dengan kekuatan 'ainnya yaitu menatap tajam foto lalu mengucapkan kalimat perintah kepada wanita melalui foto tersebut.

Oleh sebab itu saudariku yang sangat kucintai dan kusayangi karena Allah, Janganlah berlebihan pampangkan fotomu di facebook, Sungguh itu sangat berbahaya buatmu sadariku...!

Apalagi jika kaum wanita tersebut lalai dari membaca doa-doa pembentengan, akan sangat mudah dipelet melalui foto.

Sang mantan dukun pelet tadi dalam ungkapan pengalamannya menyatakan ia sangat miris ketika mendengar kabar ada seorang wanita yang stress atau gila karena tergila-gila pada seorang pria akibat pelet yang dilancarkannya.

Pembahasan lengkap masalah sihir mahabbah/pelet lihat di http://www.quranic-healing.com/2015/05/sihir-pelet-mahabbahsihir-cinta.html dan di http://www.quranic-healing.com/2015/05/langkah-mudah-memelet-wanita-idaman.html

SHARE THIS POST   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Penulis: Muhammad Abdee
Seorang praktisi ruqyah syar'i dengan Quranic Healing Technique berdasarkan Alquran dan Hadits. Berkat Ilmu dari Allah Subhanahu Wata'Ala Saya bersedia membantu saudara saudaraku Read More →
Comments
0 Comments

0 komentar: