Widget edited by super-bee
* Daftar Praktisi Ruqyah di Indonesia dan Luar Negeri * * GEJALA ANDA TERKENA GANGGUAN JIN DAN SIHIR * * New! Buta 34 Tahun sembuh dengan ruqyah *


.

Sunday, June 21, 2015

Widgets

AKHIR HIDUP PELAKU PESUGIHAN

Tidak selamanya Pesugihan yang dilakukan seorang berjalan dengan Mulus tanpa hambatan, bahkan ketika berhasilpun tetap seseorang akan menjadi budak setan walaupun mendapat beberapa segi keuntungan duniawi ia tetap harus menyediakan sesajian baik itu berupa wiridan, ritual tertentu bahkan tumbal yang harus di korbankan pada waktu yang telah ditentukan.





Hal ini yang dialami oleh Nafi, Usaha Yang dimilikinya kerap kalah bersaing dengan gelut bisnis di wilayah pertokoan nya. Tekanan Usaha, ancaman setan dengan bayangan kemiskinan semakin membuat Jiwanya terbuai melayang berangan untuk mendapatkan Laba keuntungan dengan cara instant. Pengaruh Teman yang dominan pun akhirnya membawanya Masuk Kedalam Semak Belukar Kesyirikan. Sungguh tepat apa yang Rosul Sabdakan :
الرَّجُلُ عَلَى دِينِ خَلِيلِهِ فَلْيَنْظُرْ أَحَدُكُمْ مَنْ يُخَالِلُ
Seseorang itu tergantung pada agama temannya. Oleh karena itu, salah satu di antara kalian hendaknya memperhatikan siapa yang dia jadikan teman ( HR. Abu Daud , Tarmidzi )
Yah pengaruh teman yang kerap kali membalas keluhan yang dialaminya dengan solusi instant tuk meniti Jalan setan seolah janji setan mendapatkan sambutan hangat dari mereka , membuatnya semakin terbuai hingga akhirnya beberapa Ritual pun dilakukan.

BERSEMEDI DI PEMAKAMAN
Bersemedi merupakan salah satu cara tuk mengundang Makhluk jin yang memiliki kuasa tuk mengabulkan beberapa keinginan pelaku.biasanya dengan diawali ritual dan bacaan tertentu dengan syarat tertentu.
Pemakaman Yang terbilang Angker sekalipun akhirnya menjadi tujuan bersemedi bagi Nafi , Hawa Dingin , rasa takut yang menerpa hingga Pekatnya Malam tak melunturkan niatnya untuk mendapatkan kekayaan dengan cara instant.
Dimulai selepas Isya hingga Tepat pukul 02:00 pagi , Hasil Semdinya mulai menunjukkan hasil dengan lisan yang masih berkomaat kamit membaca Asma Allah di pemakaman, ia mulai melihat sosok makhluk yang semakin mendekat dan kian mendekat, setelah semakin dekat dan byaaarr (sesosok Wajah seram dan Ribuan Makhluk buruk Mengelilinginya) hingga akhirnya ia pun lari tunggang langgang, semedinyapun gagal total.
7 BULAN TERKENA PENYAKIT LAMBUNG.
Belum selesai Taruma yang dialaminya dengan makhuluk tersebut , sakit aneh pun menerpa Pasca kejadian itu, selama 7 bulan lamanya ia menderita penyakit lambung yang tak kunjung sembuh dengan rasa sakit yang begitu sangat, Puluhan dokter Bahkan Uskun / kikunpun sudah didtatangi namun nihil tanpa Perubahan sedikitpun, hingga ia hampir berputus asa dan bosan dengan hidupnya.
Mungkin ini teguran dari Allah untuknya tuk mau merenungi kesalahan yang dilakukannya. Hingga Akhirnya Allah pun menggerakkan hatinya tuk berkunjung ke markas KCR dengan beberpa Orang temannya.
TAUBAT DARI KESYIRIKAN DAN RUQYAH SEBAB KESEMBUHAN.
Sesampainya di Markaz , kami sampaikan beberapa Penjelasan Ayat-ayat Allah dan Ancaman Bagi Orang yang melakukan Kesyirikan ( Semedi = Bersekutu dengan JIN = Kesyirikan ), Allah akan Hapus Amal mereka dan Allah Campakkan dengan Hina dan dikekalkan didalam neraka bg mereka pelaku kesyirikan. Mereka meneteskan air mata sejadinya hingga memohon ampunan dan Menyesal atas perilaku menyimpang yang dilakukannya kepada Robbul 'alamiin.
Kemudian Ruqyah pun dilakukan , Peringatan Kepada Bangsa jin Pun di sampaikan, jin dalam Tubuh Nadzi Kian bereaksi keras jin bangsa Macan ini pun mulai meraung menunjukkan kepongahannya, berbalik ingin menyerang sy namun tak kuasa, hingga sy lantunkan Surat Al jin hingga terkapar, dan kembali sy peringatkan namun tetap menolak, Hingga Akhirnya eksekusipun dilakukan.
Pasien tersadar dan kami ajak beristigfar, membaca doa perlindungan.
Alhamdulillah keluhan selama 7 bulan itupun hiIlang atas Izin Allah Dzat Yang Maha Menyembuhkan.

[Syuhada Hanafi]

SHARE THIS POST   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Penulis: Muhammad Abdee
Seorang praktisi ruqyah syar'i dengan Quranic Healing Technique berdasarkan Alquran dan Hadits. Berkat Ilmu dari Allah Subhanahu Wata'Ala Saya bersedia membantu saudara saudaraku Read More →
Comments
0 Comments

0 komentar: