Widget edited by super-bee
* Daftar Praktisi Ruqyah di Indonesia dan Luar Negeri * * GEJALA ANDA TERKENA GANGGUAN JIN DAN SIHIR * * New! Buta 34 Tahun sembuh dengan ruqyah *


.

Sunday, August 17, 2014

Widgets

FAKTA BAHWA ANAK INDIGO SARANG JIN

Setelah sesaat ku ber-istirahat sejenak lalu berikutnya mia anak indigo ini. Nah disinilah kisah ini tertuliskan...lagi jin kuda. Singkat kisah... Disaat aku meruqyah Ata' ternyata sang ibu bilang mia sedih beliau melihat di luar jendela ada se-ekor kuda dan putri yg mengintip dari luar jendela dan lalu pergi begitu saja celoteh si mia.




Sesi Ruqyah.
Sesi ruqyah mia pun di mulai setelah ata' kk nya selesai ku ruqyah. mia bergegas mengambil wudhu' dan segera duduk menghadap kiblat. Namun aku tak langsung meruqyahnya. aku mengambil segelas air minum dan madu yg telah ku ruqyah. segera ku tuangkan madu trsbt ke dalam air minumnya lalu ku berikan air trsebut kepada mia dan ku minta beliau meminumnya.
Satu gelas pertama habis perlahan. dan kuberikan lagi ke dua air madu yg telah di duqyah tadi. di saat aku memberikan air madu itu yg ke dua.  mia berkata bahwa air madu-nya " Bau amis " aku tersentak kaget mendengar pengakuan mia. sang kk mia pun mencoba meminumnya di gelas kedua dgn isi madu yg sama. namun kk bilng sedikit pun g ada bau amis dan enak madu nya. Lalu aku pun meminta sang ibu pun untuk meminumnya.

Sang ibu pun berkata hal sama sprti kk nya mia. Setelah pengakuan itu. aku segera memaksakan mia agar meminumnya sekaligus tanpa harus di cium lagi bau nya. Dan setelah mia meneguk air madu yg telah di ruqyah itu dgn cepat & habis, mia pun pingsan.

Dan saat itu aku lgsg meruqyahnya.

Selang selepas membaca Al-fatehah. terjadi dialog antara aku dan mia.

Aku : " Ya ma'syarol jin... keluarlah atas keta'atan kalian kepada Allah.."
Mia : " hehk.....heehkk.... tangis mia yg di kuasai jin.."

Aku : " jin apa kamu dan dari mana...kamu...? kamu dari got ya...atau dari tempat sampah...?"

Mia diam saja dan meringis...menghela nafas sperti habis lari. mata ku tak lepas melihat gerak-gerik tubuh mia.
Aku : " jin apa kamu dan seprti apa wujud,kamu...???"
Aku & keluarga melihat mia berdiri lalu kedua tangannya ikut bersama rata dgn kedua kaki nya. persis berdiri,nya hewan kaki 4 . aku pun berkata kamu berwujud kuda ya... dan mia mengangguk kan kepala dan menunjuk ke arah kaca jendela yg persis apa yg di ceritakan mia ketika sadar. melihat ada putri dan kuda nya.

Lalu aku coba untuk mendakwahi nya agar masuk islam dan bersyahadat. namun terbesit di pikiranku saat itu. bahwa hewan tak bisa bicara sprti hal nya manusia. bagaimana bila untuk bersyahadat. Aku mencoba menutup mulutnya dgn tangan kananku dan membaca Al-fatehah 1x, kemudian aku bermunajat kepada Allah azza wajalla.... yg mengetahui & maha penguasa perkara ghaib.

Munajatku setelah selesai membaca Al-fatehah ;
" Ya Allah... ya Rabb.... engkau yg maha penguasa & maha mengetahui perkara ghaib ini.... seandai-nya ada kebenaran oleh mahluk mu ini (jin kuda). dihadapan kami yg lemah.... atas kuasa mu Ya Rabb...

buatlah mahlukmu ini agar dapat bersyahadat & bertobat kepada mu. ijinkanlah hamba membimbingnya untuk berbicara dan bersyahdat. lalu kutiupkan di mulut mia.

Aku : " Ya ma'syarol jin.... sekrg ikuti saya bersyahdat sesuai janji mu di hadapan Allah... yg maha melihat saat ini "
Pelan-pelan mia ku bimbing bersyahdat,dan Subhannallah.... mia bersyahdat yg masih dikuasai jin kuda trsebut.

Alhamdulillah.... akhirnya semua Allah mudahkan.... sesi ruqyah ini.

Dan beberapa menit saya memerintahkan jin trsebut untuk keluar dari tubuh mia sembari mengucapkam salam. dan akhirnya semua selesai.
Masih byk crta yg harus saya crta namun karna keterbatasan tulisan ini via hp ini. semoga sepenggal kisah ini dapat diambil ibrohnya...
Semoga Allah... berikan kesembuhan yg sempurna buat mia dan Ata' serta keluarga kita dalam penjagaan Allah...yg maha sempurna...

amin.....

Wallahu a'lam....
Salam Tauhid

By : Pepengword@yahoo.co.id

SHARE THIS POST   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Penulis: Muhammad Abdee
Seorang praktisi ruqyah syar'i dengan Quranic Healing Technique berdasarkan Alquran dan Hadits. Berkat Ilmu dari Allah Subhanahu Wata'Ala Saya bersedia membantu saudara saudaraku Read More →
Comments
0 Comments

0 komentar: