Widget edited by super-bee
* Daftar Praktisi Ruqyah di Indonesia dan Luar Negeri * * GEJALA ANDA TERKENA GANGGUAN JIN DAN SIHIR * * New! Buta 34 Tahun sembuh dengan ruqyah *


.

Monday, May 19, 2014

Widgets

MERUQYAH JIN PEMISAH

Kemarin sore saya meruqyah seorang satpam sebuah mall di jakarta. Ia hampir setiap hari ribut dengan istrinya. Rupanya ini berawal ketika sang istri pulang ke kalimantan karena orang tuanya meninggal dunia, sang suami tidak bisa menemani karena harus jaga mall. Di kalimantan sang istri di sukai oleh salah seorang dukun terkenal di sana. Sejak saat itu istrinya selalu pulang ke kalimantan sebulan sekali.hal yang sangat tidak wajar.


Singkatnya ketika di ruqyah berreaksi jin yang mengaku sebagai ifrit, ia mengaku sudah biasa mengganggu para nabi, maka sangat ringan baginya hanya untuk membunuh saya.

Dia menantang, bacakan saja buat saya seluruh alqur'an saya tidak akan bereaksi dengan bacaan itu, kemudian ia tertawa, terbahak bahak.


Pertama saya gunakan tehnik sembelihan sama sekali tidak ada reaksi, bahkan ia mau mengangkat kursi untuk menghantam saya, suasana menjadi ricuh.


Kemudian saya memperbaiki niat, menyempurnakan iman dan tawakkal saya kepada Allah, dan bermunajat dengan lebih sungguh sungguh, dan alhamdulillah ia terkapar pada sembelihan yang kedua.


Tipu daya syetan itu sangat lemah, ucapan kesombongan seperti apapun jangan sampai menggentarkan apalagi takut.


Semoga menjadi pelajaran buat kita semua.


Oleh  :  Muhammad Zunaidi

SHARE THIS POST   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Penulis: Muhammad Abdee
Seorang praktisi ruqyah syar'i dengan Quranic Healing Technique berdasarkan Alquran dan Hadits. Berkat Ilmu dari Allah Subhanahu Wata'Ala Saya bersedia membantu saudara saudaraku Read More →
Comments
0 Comments

0 komentar: