Widget edited by super-bee
* Daftar Praktisi Ruqyah di Indonesia dan Luar Negeri * * GEJALA ANDA TERKENA GANGGUAN JIN DAN SIHIR * * New! Buta 34 Tahun sembuh dengan ruqyah *


.

Sunday, May 25, 2014

Widgets

MENIKAH DENGAN JIN

Di pelosok kota Jakarta Barat, tepatnya di kelurahan Kamal Kecamatan Kalideres ada sekeluarga yang merasakan gembira yang teramat sangat. Mereka bergembira karena selama 12 tahun mereka kehilangan anak dan saudari mereka yang bernama Kanti, dan tiba tiba pulang kerumah.


Namun di balik kegembiraan itu terselip tanda tanya besar karena Kanti yang sekarang bukan lagi Kanti yang dulu.

Kanti saat meninggalkan rumah usianya 20 tahun dan sekarang berusia 32 tahun,yang aneh Kanti ini sudah tampak seperti nenek nenek, jidad dan pipinya berkerut, matanya juga menggelayut seperti nenek nenek, dan yang lebih aneh lagi Kanti ini terkadang bicara sendiri dan terkadang hilang secara misterius (menurut keluarganya). Belakangan ia mengurung diri dan tak mau di ajak kemana mana.

Akhirnya semalam saya di undang kerumahnya untuk melakukan therapi Ruqyah, ketika saya meruqyahnya dengan ruqyah standard,(alfatihah,ayat kursy, al ikhlas, alfalaq dan annas) reaksi jinya tertawa cekikian, kemudian berkata: aku tak bisa di pisahkan dengan Kanti, karena aku sudah menikah denganya dan sudah memiliki keturunan. Saya sampaikan nasehat nasehat bahwa terlarangnya hubungan manusia dan jin dll.

Namun jin tersebut tetap membandel, akhirnya saya memohon kepada Alloh untuk membakarnya dengan perantaraan ayat kursy, alhamdulillah akhirnya jin tersebut tak berreaksi lagi.
Dan begitu usai mbak Kanti ikut serta mengantarkan saya sampai ke pinggir jalan seperti tak pernah ada masalah apapun sebelumnya. Segala puji hanya milik Alloh.

Muhammad Zunaidi

SHARE THIS POST   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Penulis: Muhammad Abdee
Seorang praktisi ruqyah syar'i dengan Quranic Healing Technique berdasarkan Alquran dan Hadits. Berkat Ilmu dari Allah Subhanahu Wata'Ala Saya bersedia membantu saudara saudaraku Read More →
Comments
0 Comments

0 komentar: