Widget edited by super-bee
* Daftar Praktisi Ruqyah di Indonesia dan Luar Negeri * * GEJALA ANDA TERKENA GANGGUAN JIN DAN SIHIR * * New! Buta 34 Tahun sembuh dengan ruqyah *


.

Tuesday, February 18, 2014

Widgets

VIDEO : RUQYAH JANTUNG CORONER [FULL]

Detoksifikasi atau pengeluaran racun bisa terjadi dengan berbagai cara, salah satunya dengan muntahan. Adalah hal yang menakjubkan saat racun atau benda sihir keluar melalui mulut. Bagaimana hal ini bisa terjadi, adakah metode ilmiah atau proses yang terjadi hingga dimengerti akal manusia?

Video ini adalah bagian dari proses teraphy ruqyah syar'iyyah untuk menyembuhkan Jantung Coroner, dokter menemukan sesuatu yang salah di jantung pasien hingga team mereka memutuskan untuk operasi minggu depan. Namun, klien tersebut mencoba dengan teraphy Al Qur'an dan atas izin Allah belenggu itu musnah. 


Secara medis, sudah jadi pengetahuan umum bahwa jika seorang manusia banyak fikiran maka asam lambung naik dan menyebabkan maagh, mual dan penyakit lambung lain. Saat dibacakan Al Qur'an, jin-jin (yang mengerjakan tugas sihir yang bersarang didalam otak manusia) berkontraksi akibat getaran gelombang frekwensi Al Qur'an. Mereka terkacaukan, panik dan menyebabkan aktifitas otak yang tidak biasa, effectnya kepala pusing dan asam lambung naik karena terjadi kekacauan fikiran yang hebat. 

Jika hal ini terjadi konstant selama beberapa menit saja, maka akan terjadi muntahan hebat. Dan muntahan itu mengeluarkan racun dan berbagai sumbatan yang menyebabkan penyakit. Maka dari itu, Jantung Coroner sembuh tanpa operasi. Al Qur'an memang dahsyat!

Allahuakbar!
Kisah mengejutkan ini bermula ketika konsultasi sedang berlangsung di salah satu sudut kota malang sore itu (09/02/14). Pasien yang sudah vonis Jantung Coroner dan tinggal menunggu hari untuk pasang ring setelah cek lab di salah satu rumah sakit di Malang itu terlihat menahan muntah ketika baru saja diagnosa Ruqyah berlangsung.

Pasien mengeluh masalah rumahtangganya paska perceraian pertama (yang saya duga pengaruh sihir juga), selain itu beliau mengeluhkan dadanya yang sering sesak secara tiba-tiba dan cepat cape/lelah (dengan nafas tersenggal-senggal).


Ayat-ayat ruqyah mulai dilantunkan, ruangan itu mencekam dengan getaran ayat-ayat al Qur'an yang memenuhi ruangan itu. Namun, dari 15an peserta ruqyah massal itu hanya satu pasien yang bereaksi. Seorang ibu dengan keluhan pengapuran (20 tahun di bahu) tiba-tiba pindah ke lutut. Dan lutut itu suka sakit saat dipakai sujud saat shalat. Sementara penderita jantung koroner tetap khusyuk..

Saya mulai mendekatinya dan meletakan telapak tangan di dadanya. Albaqarah 163-164, 255, 256....257 nafasnya kulai tersenggal dan dagunya naik lalu mulutnya menganga dan tertawa seperti iblis yang terbongkar tipu muslihatnya. Ia tertawa sombong seperti kuntilanak jantan...

Dentaman al A'raaf 44 dan Al Anfaal 51 yang dahsyat mulai memghantam jin sombong suruhan dukun di dalam dirinya selepas 2 ayat terakhir albaqarah dibacakan. Eksekusi ruqyah tidak bisa dihindari, iin-jin pembunuh seperti ini memang harus diluluhlantakan. Selepas 1 jam teraphy sudah selesai, pasien yang pernah mendatangi lebih dari 7 paranormal itu menarik nafas panjang. Sesak didadanya hilang total!

Betapa tidak, satu ring itu bernilai 60 juta. Dan itu tidak bergaransi sehat atau aman...

Fakta ini menambah testimonial keilmiahan ruqtah syariyyah setelah sebelumnya menangani kasus paru-paru basah yang juga disebabkan ulah dan anarkisme syaitan terhadap manusia. 

Berikut Videonya: 

SHARE THIS POST   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Penulis: Muhammad Abdee
Seorang praktisi ruqyah syar'i dengan Quranic Healing Technique berdasarkan Alquran dan Hadits. Berkat Ilmu dari Allah Subhanahu Wata'Ala Saya bersedia membantu saudara saudaraku Read More →
Comments
0 Comments

0 komentar: