Widget edited by super-bee
* Daftar Praktisi Ruqyah di Indonesia dan Luar Negeri * * GEJALA ANDA TERKENA GANGGUAN JIN DAN SIHIR * * New! Buta 34 Tahun sembuh dengan ruqyah *


.

Thursday, January 16, 2014

Widgets

LAGI LAGI, MERUQYAH ANAK INDIGO

Assalamu alaikum ... 

Hari ahad kemarin saya menerima tamu untuk minta di ruqyah, satu keluarga dari Temanggung Jateng. Yang minta untuk diruqyah adalah putrinya yang kelas 1 SMP. Minta di ruqyah karena mempunyai kelebihan bisa mendengarkan bisikan ghaib tentang sesuatu yang akan terjadi bahkan bisa mencari barang yang sudah hilang. Sehingga dijadikan rujukan beberapa tetangga yang kehilangan barang. Dan benar-benar barang yang dicari bisa ditemukan. 



Awalnya orang tua anak ini bangga dengan kemampuan anaknya ini, namun ada perubahan yang drastis dalam diri anak ini. Anak ini menjadi pendiam, suka menyendiri di kamar, kadang bicara sendiri seperti bicara dengan orang lain. Terkadang kalo marah membuat takut ibunya. Jika diajak kepasar ketakutan karena katannya melihat penampakan yang aneh-aneh dan menakutkan. Bahkan menurut penuturan anak ini, dia merasa seperti ada sesosok makhluk dengan baju serba putih yang selalu mengikuti kemanapun dia pergi. Sehingga anak ini menyebutnya dengan nama sebutan ‘Si Putih’.

Atas saran paman anak ini, maka hari minggu 18 Agustus 2013 diruqyah. Ketika masuk kerumah, saya sudah menanggkap gelagat tidak wajar dari anak ini, ketika duduk Nampak gelisah, wajahnya Nampak tersirat ada perasaan takut dan dari air mukannya Nampak matanya berkaca-kaca seperti hendak menangis.

Saudara-s
audara…..Subhanalloh… sebelum saya bacakan ayat-ayat ruqyah,..jin dalam diri anak ini hadir. Anak ini menatap saya dengan mata sangat tajam dan tidak wajar bagi seorang remaja putri menatap seperti itu. Setelah saya ucapkan salam dan dia menjawab salam saya, saya Tanya. “Apakah saya bicara dengan manusia atau bangsa Jin’. Maka jin dalam anak itu menjawab,” Saya seorang jin”. "Apakah anda Jin Muslim?" Tanya saya. Dia Menjawab, "Saya Jin Muslim”. 

Maka saya bacakan surat ad dzariat 56 tentang tugas sebagai Abdillah, dan saya nasihati tentang kewajiban seorang muslim, dan masuk tubuh adalah sebuah kedholiman. Maka jin itu menangis. Menurut pengakuan jin ini bernama Rahman dan berumur 13 tahun, masuk dalam tubuh anak ini karena ‘CINTA’ . Jin remaja cowok ini ternyata mencintai anak SMP ini.

Dan ketika saya suruh keluar. Dia menangis lagi….”apakah boleh saya melihat anak ini lagi”. Saya katakan kamu boleh melihatnya dari kejauhan dan tidak boleh masuk lagi. 

Alhamdulillah..singkat cerita jin Rahman ini akhirnya keluar dari tubuh anak SMP itu dan setelah sadar dari kesurupannya. Itu dah bisa tersenyum dan wajahnya kembali ceria.

Hati-hati jangan suka melamun, karena orang yang suka melamun mudah diganggu bangsa Jin.

Ibroh yang dapat kita ambil, bahwa 'indra ke 6' atau indigo sesungguhnya bukan sebuah kelebihan. Karena seseorang dengan kemampuan tersebut justru hidupnya tidak tenang. Secara psikologis dia tidak nyaman. selain itu Kemampuan itu jika dibiarkan maka akan mengundang kesyirikan orang sekitar, misalnya minta kesembuhan, nanya barang hilang, meramal nasib, nanya togel dll. Bahkan jika tidak dilandasi keimanan bisa terjerumus membuka praktek perdukunan…..he….he…

mohon maaf jika ada yang salah.


_______________________________________________________________________
Sumber : 
https://www.facebook.com/ajax/sharer/?s=22&appid=25554907596&p%5B0%5D=116482655034424&p%5B1%5D=714037038612313
&profile_id=116482655034424&share_source_type=unknown



SHARE THIS POST   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Penulis: Muhammad Abdee
Seorang praktisi ruqyah syar'i dengan Quranic Healing Technique berdasarkan Alquran dan Hadits. Berkat Ilmu dari Allah Subhanahu Wata'Ala Saya bersedia membantu saudara saudaraku Read More →
Comments
0 Comments

0 komentar: