Widget edited by super-bee
* Daftar Praktisi Ruqyah di Indonesia dan Luar Negeri * * GEJALA ANDA TERKENA GANGGUAN JIN DAN SIHIR * * New! Buta 34 Tahun sembuh dengan ruqyah *


.

Thursday, January 2, 2014

Widgets

JIN KETAKUTAN DENGAN AIR ZAM-ZAM

Assalam.wr. wb 
Bismillah ...

Lama Ndak corat-coret lagi, karena kesibukan akhir tahun meningkat berkutat dengan laporan. Banyak kisah yang sesungguhnya ingin di sampaikan kepada sdr-sdr sekalian........ Dua Minggu yang lalu datang kepada saya seorang bapak ibu plus dengan anaknya yang berusia 11 tahun (kelas 5 SD dikecamatan Kalikajar Wonosobo). Anak ini mengalami kesurupan di sekolahnya. Dan ketika dibawa kerumah saya tidak dalam kesurupan, namun demikian anak ini masih merasa ketakutan karena bisa melihat penampakan.




Singkat cerita...... Jin yang dalam diri anak ini hadir, mengaku bernama Loreng berasal dari kuburan dekat Sekolah anak tersebut, alasan jin ini mengganggu karena ada 2 teman si anak ini mengundang jin dengan membakar kemenyan dan menaburkan bunga kenang dan memasukkan jin ke dalam topeng mainan. ( 1 diantara dua anak SD ini bapaknya pemain kuda lumping). Cerita ini kita potong sejenak ya............ Satu tahun terakhir ini saya biasa meruqyah dengan menggunakan air zam-zam, karena saya meyakini bahwa air zam-zam mempunyai keistimewaan tersendiri, seperti disebutkan dalam sebuah hadis yang diriwayatkan dari Ibnu Abbas RA. Rasulullah SAW bersabda, ''Sebaik-baik air di muka bumi ialah air zamzam. Air zamzam merupakan makanan yang mengenyangkan dan penawar bagi penyakit.'' (HR dari Ibnu Abbas).

Beberapa kasus yang saya ruqyah dengan air zam-zam mengalami kemajuan yang pesat. Karena Rosul pun mengajarkan doa kepada kita sebelum meminumnya. Dari Ikrimah, ia berkata “Ibnu Abbas itu apabila minum air zam-zam beliau berdoa ‘Allahumma inni as-aluka ‘ilmannaafian wa rizqawwaasi’an wa syifaa-an minkulli daa-in’ artinya, Ya Allah ya Tuhan kami sesungguhnya aku memohon kepada-Mu ilmu yang bermanfaat, rezeqi yang luas dan kesembuhan dari segala penyakit” (HR. Ad Daraquthni). Cerita kita lanjutkan....... Anak SD yang dalam kondisi kesurupan ini melihat saya memegang botol kecil air zam-zam wajahnya nampak ketakutan, dan ketika saya tempel keningnya dengan sebotol air zam-zam, dia menjerit kepanasan, Subhanalloh.....ini pengalaman saya pertama melihat seseorang yang kesurupan ketakutan dengan air zam-zam. karena air zam-zam tersebut belum saya bacakan doa apapun.

Untuk air biasa (selain zam-zam) jika air tersebut belum dibacakan ayat ruqyah tidak akan berpengaruh bagi Jin, namun air zam-zam perpengaruh.. Jika belum dibacakan ayat-ayat ruqyah saja sudah berpengaruh apalagi jika air zam-zam itu kita bacakan dengan ayat-ayat ruqyah, tentunya pengaruhnya lebih dasyat....Allohuakbar. Jin tersebut juga berteriak 'Jangan kamu dekatkan air itu kepadaku, aku bisa mati karenanya, air apa itu?. Anak ini (Jin ini) sambil menutupi kedua matannya, kemudian saya tanya kepada jin itu...emangnya kenapa kamu tutupi matamu melihat air ini, Jin itu menjawab bahwa air zam-zam itu nampak bersinar dan bercahaya sehingga menyilaukan ketika ditatap. Subhanalloh..... Maha Besar Alloh yang mengaruniakan kepada kita air zam-zam. Sdr sekalian bisa melihat atau browsing tentang keajaiban zam-zam di google.

Singkat cerita, Alhamdulillah berkat pertolongan Alloh Jin tersebut bersedia keluar dari tubuh anak SD tersebut dan berjanji untuk tidak kembali lagi. sdrku...kisah ini bener-bener ada dan bukan saya rekayasa, saya tulis disini untuk berbagi, barangkali ada manfaat, ada ibroh yang bisa kita ambil. Silahkan bagi yang ingin berobat dengan air zam-zam, rosululloh SAW, telah mengajarkan doanya. InsyaAlloh dilain kesempatan akan saya tuliskan bagaimana berdoa atau mendoakan orang lain untuk kesembuhan dengan air zam-zam. Zam-zam bisa kita peroleh sekarang dengan mudah di agen-agen, harganya juga relatif terjangkau. Silahkan Coba dan buktikan sendiri keajaibannya. saya sudah membuktikan dan meyakini apa yang di katakan Rosululloh. Bahwa air zam-zam bisa sebagai penawar bagi penyakit, tentu atas ijin dan pertolongan Alloh. Wallohu'alam. 

Wassalam.wr.wb

____________________________________________________________________
Sumber :  
https://www.facebook.com/ajax/sharer/?s=2&appid=2305272732&p%5B0%5D=116482655034424&p%5B1%5D=1073741829&share_source_type=unknown




SHARE THIS POST   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Penulis: Muhammad Abdee
Seorang praktisi ruqyah syar'i dengan Quranic Healing Technique berdasarkan Alquran dan Hadits. Berkat Ilmu dari Allah Subhanahu Wata'Ala Saya bersedia membantu saudara saudaraku Read More →
Comments
0 Comments

0 komentar: