Widget edited by super-bee
* Daftar Praktisi Ruqyah di Indonesia dan Luar Negeri * * GEJALA ANDA TERKENA GANGGUAN JIN DAN SIHIR * * New! Buta 34 Tahun sembuh dengan ruqyah *


.

Friday, December 20, 2013

Widgets

TEROR JIN DALAM RUMAH

Segala puji bagi Allah, kita memuji-Nya dan meminta pertolongan, pengampunan, dan petunjuk-Nya. Kita berlindung kepada Allah dari kejahatan diri kita dan keburukan amal kita. Barang siapa mendapat dari petunjuk Allah maka tidak akan ada yang menyesatkannya, dan barang siapa yang sesat maka tidak ada pemberi petunjuknya baginya. Aku bersaksi bahwa tidak ada Tuhan selain Allah dan bahwa Muhammad adalah hamba dan Rasul-Nya. Ya Allah, semoga doa dan keselamatan tercurah pada Muhammad dan keluarganya, dan sahabat dan siapa saja yang mendapat petunjuk hingga hari kiamat.
Hiduplah sebuah pasangan harmonis keluarganyapun bisa di bilang keluarga yang sakinah mawaddah warohma,menjalankan perintah Allah dengan sungguh sungguh menjauhi larangan Allah dengan sungguh sungguh pula, namun apa hendak di kata Allah menguji hambanya yang beriman, lokasinya ada di perumahan patraland malang jawa timur.



Apakah manusia itu mengira bahwa mereka dibiarkan (saja) mengatakan: “Kami telah beriman”, sedang mereka tidak diuji lagi? (Lihat Surah Al-Ankabuut : 2).

“Dan sesungguhnya Kami telah menguji orang- orang sebelum mereka, maka sesungguhnya Allah mengetahui orang-orang yang benar dan sesungguhnya Dia mengetahui orang-orang yang dusta”. (Lihat Surah Al-Ankabuut : 3)


“…boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia
amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu padahal ia amat buruk bagimu; Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui”. (Lihat Surah Al-Baqarah : 216)

“Jadikanlah sabar dan solat sebagai penolongmu.
Dan sesungguhnya yang demikian itu sungguh
berat, kecuali bagi orang-orang yang khusyuk”.
(Lihat Surah Al-Baqarah : 45)

Ini awalnya cerita yang beliu sampaikan semenjak
dia pindah ke Malang ada kejadian yang aneh aneh tidak bias di nalar oleh akal, karena dia keluarga yang sangat agamis maka di carilah pengobatan yang syar’iyyah di datangkan peruqyah dua kali namun apa daya Allah berkehendak lain. Gangguan hanya sementara selanjutnya kembali seperti semulah, beliau akhirnya browsing di internet akhirnya menemukan blog ustad sehingga sama beliau di sarankan ke ruqyah syariyyah mojokerto, datanglah saya yang di antar oleh mas Kokok Prakosa karena kurang paham lokasi alhamdulillah sampai di sana sesi Tanya jawabpun di mulai tidak ada unsur syirik dari keluarga tersebut, namun dia berkeyakinan dulu waktu bangun rumah si kontraktor pernah ngasih tumbal agar perumahan itu cepat selesai dan laku dengan cepat itupun masih dalam tahap pencarian berita tersebut benar ataw tidak, Insya' Allah mereka adalah keluarga muslim yang taat. Seorang suami, istri, anak perempuan mereka yang masih berusia 9 bulan, serta dua orang keponakan wanita. Istri tuan rumah memakai cadar dan 2 keponakan yang juga bercadar dan ada yang keliatan muka tapi sangat tertutup.

Ceritanya sudah 5 bulan keluarga ini diganggu oleh jin yang tidak secara gaib mengganggu tapi sudah terang2an secara fisik mengganggu. Seperti ada anggota keluarga ke enam yang sifatnya nakal, suka iseng tapi tidak terlihat. Apakah jin bias mengganggu manusia seperti menelpon, menggerakkan benda, memindah sesuatu dll?  Jawabanya insya Allah bias menurut al qur’an “Berkata Sulaiman: “Hai pembesar-pembesar, siapakah di antara kamu sekalian yang sanggup membawa singgasananya kepadaku sebelum mereka datang kepadaku sebagai orang-orang yang berserah diri.” Berkata ‘Ifrit (yang cerdik) dari golongan jin: “Aku akan datang kepadamu dengan membawa singgasana itu kepadamu sebelum kamu berdiri dari tempat dudukmu; sesungguhnya aku benar-benar kuat untuk membawanya lagi dapat dipercaya.” Berkatalah seorang yang mempunyai ilmu dari al-Kitab: “Aku akan membawa singgasana itu kepadamu sebelum matamu berkedip.” Maka tatkala Sulaiman melihat singgasana itu terletak di hadapannya, ia pun berkata: “Ini termasuk kurnia Tuhanku untuk mencoba aku apakah aku bersyukur atau mengingkari (akan ni’mat-Nya).” (QS. An Naml (27): 38-40)

Ini cerita mas
Dulu saat ustad Nurruddin cerita diinbok dan di sms sama jin, cuma kepikir masa iya sih sampai segitunya?. Baru tadi siang menyatakan sendiri cerita bahwa dari hp mereka yang ada 3 buah,
sering keluar sms ke nomer2 yang ada di kontak.
Salah satu 'sms' dari hp istri kepada suami adalah cepat pulang ada kebakaran!” padahal sebelum berangkat sang istri sudah berpesan pada sang suami untuk mampir beli apa2 sebelum pulang ke rumah. Padahal hp nya itu pakai nomer sandi jin itu bias saja ngebuka nomer sandi itu, Sering juga mereka memerima komplain dari teman atau saudara mereka karena sering menerima miscall dari ke 3 nomer mereka pada jam2 tengah malam sampai jam 2an. Saat diangkat tidak ada suara apapun.

Terus jin tersebut juga suka corat coret tembok dalam kamar utama. Atau nulis2 di kertas atau tisu. Diajak komunikasipun juga dijawab. Saat ditanyakan kamu siapa?ada yang dijawab saya anak umur 3 tahun. Pernah sengaja diberi kertas sambil ditungguin, kertas tersebut tetap kosong. Setelah ditinggal ada tulisan ha ha ha (tapi kami nggak tanya apa juga ada emoticonnya kaya kebiasaan kang Xeno.. ). Hal ini dikonfirmasi sama cak Subur dengan kedua ponakannya apa bukan mereka yang nulis2 seperti itu. Berkali ditanya jawabannya tetap sama dengan penuh keyakinan bahwa bukan mereka yang melakukan hal tersebut.

Pakaian mereka pernah juga dikasi kotoran
, tempat sampah diacak acak, beras ditumpahin di lantai. Saat penghuni rumah marah dan bilang supaya beras yang ditumpahin dikembalikan lagi ke tempatnya, keesokan harinya beras2 itu sudah bersih dan kembali ke tempatnya lagi. Gangguan pada bayi adalah tiba2 bayi yang nangis keras dengan adanya diikuti bekas cubitan yang sampai merah kebiruan. Atau pipi yang memerah seperti habis digampar!. Padahal bayi tidur bersama kedua orang tuanya. Hanya katanya si bayi tidurnya kurang nyenyak. Tapi Alhamdulillah berkat ASI yang masih kontinyu suplainya + bubur bayi (nggak disebutin merknya), si bayi masih terlihat montok, lucu dan menggemaskan dengan sorot mata yang fokus penuh rasa ingin tahu pada kami berdua. Selain bayangan2 yang kadang berkelebat yang disampaikan ponakannya, cerita2 itu belum apa2.

Cerita yang paling keren tetep akan disampaikan setelah pesan2 berikut ini. Ada di kamar si bayi ada sebuah selimut yang di dalamnya ada seperti sebuah potongan tangan yang bergerak gerak itupun yang melihat bukan orang satu, setelah di dekati lalu di tangkap sambil baca takbir dia hilang!, beberapa saat kembali lagi namun penghuni rumah sangat berani tidak takut sama sekali biarpun si jn tadi menggoda sedemikian rupa.

Semoga cerita tadi kita ambil hikmahnya agar kita selalu menjalankan perintahAlla h dengan sunggu sunggu serta menjahui larangan Allah dengan sungguh sungguh pula agar kita terhindar dari sumpah serapah ibils serta antek antek nya. "Abu Hurairah berkata: "Saya pernah mendengar Rasulullah Saw bersabda: "Tidak ada seorangpun bayi yang baru dilahirkan dari keturunan Adam, kecuali ia telah disentuh (dicubit) oleh syaithan sehingga ia lahir sambil berteriak (menangis) karena cubitan syaithan tersebut, kecuali Maryam dan putranya (Nabi Isa)" (HR. Bukhari).
“Iblis menjawab : “Karena Engkau telah menghukum saya tersesat, saya benar-benar akan menghalangi mereka dari jalan Engkau yang lurus. Kemudian saya akan mendatangi mereka dari muka dan belakang mereka, dari kanan dan kiri mereka dan Engkau tidak akan mendapati kebanyakan mereka bersyukur (taat).” (Al-A’raf : 16-17) Mudah-mudahan Allah melindungi kita dari jebakan-jebakan syaithan yang menyesatkan. Amin ya Mujibas Sailin

Oleh  :  Subur Diaul Haq

SHARE THIS POST   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Penulis: Muhammad Abdee
Seorang praktisi ruqyah syar'i dengan Quranic Healing Technique berdasarkan Alquran dan Hadits. Berkat Ilmu dari Allah Subhanahu Wata'Ala Saya bersedia membantu saudara saudaraku Read More →
Comments
0 Comments

0 komentar: