Widget edited by super-bee
* Daftar Praktisi Ruqyah di Indonesia dan Luar Negeri * * GEJALA ANDA TERKENA GANGGUAN JIN DAN SIHIR * * New! Buta 34 Tahun sembuh dengan ruqyah *


.

Tuesday, November 26, 2013

Widgets

HERBAL UNTUK SAKIT TIPES

Penyakit tipes atau tipus adalah jenis penyakit yang menyerang alat pencernaan manusia, terutama pada organ usus. Penyakit tipes  sering juga dikenal dengan penyakit tipes oleh masyarakat jawa. Penyakit ini banyak terjadi di Indonesia, dan jika pertolongan terlambat, maka dapat menimbulkan kematian. Penyakit tipes atau tipes  disebabkan oleh bakteri Salmonella typhi yang menyerang usus atau aliran darah. Bakteri Salmonella ini memiliki kurang lebih sebanyak 107 strain yang berbeda-beda. Penyakit tipes merupakan jenis  penyakit menular yang ditularkan melalui makanan yang sudah tercemar oleh bakteri salmonela. Pada usus dan aliran darah orang yang menderita penyakit tipes  terdapat bakteri salmonela dimana bakteri tersebut akan dikeluarkan melalui feases atau kotoran.

Penderita penyakit tipes  tidak dianjurkan mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung serat karena justru akan menyebabkan kerja usus semakin berat. Oleh karena itu, kebanyakan penderita tipes  disarankan untuk mengkonsmsi makanan yang halus seperti bubur. Serta penderita tipes  juga tidak boleh mengkonsumsi makanan yang pedas, karena dapat menambah rasa nyeri pada luka yang terdapat di dalam usus.


Ada beberapa tanaman herbal yang digunakan untuk mengobati penyakit tipes  atau tipes, diantaranya daun keji beling, daun sambiloto, serai, serta buah timun. Berikut ini beberapa ramuan tradisional alami untuk mengobati sakit tipes :


Resep Obat Tipes  1


Bahan:
Buah Timun sebanyak 2 buah
7 butir kurma, boleh lebih.

Cara Membuat
Cuci sampai bersih buah timun, Blender buahnya bersama dengan buah kurma. Setelah selesai ruqyah jus tersebut dengan ayat ayat Alquran. Minumkan jus herbal tersebut  3 kali sehari. Lakukan secara rutin hingga keadaan penderita tipes  membaik.



Resep Obat Tipes  2


Bahan:
Daun sambiloto  sebanyak 15 gram
Temulawak sebanyak 10 gram
Jinten hitam sebanyak 5 gram

Cara Membuat
Cuci sampai bersih semua bahan dari daun sambiloto, temulawak, hingga jinten. Potong kecil-kecil semua bahan. Lalu rebus hingga mendidih. Setelah biarkan selama 30 (tiga puluh) menit dalam keadaan mendidih.  Bacakan ayat ayat ruqyah pada herbalnya. Minum ramuan herbal obat tradisional dua kali sehari. Lakukan secara rutin hingga keadaan penderita tipes  membaik.


Resep Obat Tipes  3

Bahan:
Daun Keji beling sebanyak 20 lembar, Air bersih sebanyak 2 liter

Cara Membuat
Cuci daun keji beling sampai bersih, lalu rebus dengan dua liter air bersih sampai mendidih, biarkan selama seperempat jam. Setelah itu angkat ramuan dan dinginkan. Ruqyah ramuan tersebut dengan ayat ayat Alquran. Minumkan ramuan tersebut sehari dua kali. Lakukan secara rutin sampai keadaan penderita tipes  membaik.





Resep Obat Tipes  4


Bahan:
Kunyit (Curcuma domestica) sebanyak 2 (dua) rimpang  Daun sambiloto (Andrograpidhis paniculata) sebanyak 1 (satu) lembar Serai sebanyak 1 (satu) bonggol Air masak hangat sebanyak 1 (satu) gelas

Cara Membuat
Cuci semua bahan dari rimpang kunyit, daun sambiloto, serai sampai bersih. Lalu tumbuk dan pipis semua bahan sampai halus. Penumbukan yang kurang halus bisa mengurangi khasiat ramuan. Kemudian tambahkan air masak hangat-hangat kuku sebanyak satu gelas, lalu saring. Bacakan ayat ayat ruqyah pada herbalnya. Minum ramuan herbal obat tradisional tersebut secara rutin setiap hari selama satu minggu.


Saya sendiri telah mencoba resep nomor 1 ketika adik saya terserang penyakit tipes. Alhamdulillah hanya dalam dua hari rutin saya buatkan jus mentimun yang telah saya ruqyah, demamnya mulai normal dan pada hari ketiga perutnya sudah tidak nyeri lagi. Silahkan buktikan.

Semoga bermanfaat.



SHARE THIS POST   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Penulis: Muhammad Abdee
Seorang praktisi ruqyah syar'i dengan Quranic Healing Technique berdasarkan Alquran dan Hadits. Berkat Ilmu dari Allah Subhanahu Wata'Ala Saya bersedia membantu saudara saudaraku Read More →
Comments
0 Comments

0 komentar: