Widget edited by super-bee
* Daftar Praktisi Ruqyah di Indonesia dan Luar Negeri * * GEJALA ANDA TERKENA GANGGUAN JIN DAN SIHIR * * New! Buta 34 Tahun sembuh dengan ruqyah *


.

Sunday, October 20, 2013

Widgets

DOA MASUK WC

Sungguh banyak orang yang menganggap remeh perkara ini namun sesungguhnya ini termasuk adab yang sangat penting untuk diamalkan karena jika memasuki WC tanpa didahului doa doa perlindungan maka syetan syetan akan melihat aurat anak adam dengan jelas. Maka sepantasnya seorang hamba meminta perlindungan kepada Allah subhanahu wata’ala dari kejelekan makhluk tersebut. Oleh karena itu Rasulullah shalallahu ‘alaihi wasallam mengajarkan do’a ketika akan masuk WC:
بِسْمِ اللهِ اللَّهُمَّ إِنِّي أَعُوْذُبِكَ مِنَ الْخُبُثِ
 وَ الْخَبَائِثِ
(Dengan menyebut nama Allah) Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepada-Mu dari kejelekan setan laki-laki dan setan perempuan.” (HR. Al-Bukhari no. 142 dan Muslim no. 375. Adapun tambahan basmalah diawal hadits diriwayatkan oleh Ibnu Majah dan dishahihkan oleh Asy-Syaikh Al-Albani)

Sedangkan do’a yang dibaca ketika keluar dari WC.
 ‘Aisyah radhiyallahu ‘anha berkata: Bahwasanya Rasulullah shalallahu ‘alaihi wasallam jika keluar dari tempat buang hajat membaca do’a:
غُفْرَانَكَ
(Aku memohon pengampunanmu).” (HR. Abu Daud, At-Tirmidzi, An-Nasa’i, Ibnu Majah dan dishahihkan Al-Albani dalam Irwa’ul Ghalil No. 52)

Tidak dapat dibanyangkan jika syetan syetan penghuni WC jatuh cinta karena telah melihat aurat kita, mengikuti kemanapun kita pergi bahkan ada kasus yang diceritakan oleh beberapa teman sering mengalami mimpi bertemu  “sosok” lawan jenis, mendatangi dan melakukan hal yang melanggar syariat. Lama kelamaan akan terjalin hubungan “spesial” yang sesungguhnya membawa kita dalam kemaksiatan dan kesyirikan.

Akibat hubungan ini tak jarang pelakunya sulit untuk menikah disebabkan pengaruh dari syetan tersebut. Tak ada perasaan terhadap lawan jenisnya/istri, sering gagal menikah meskipun sebelumnya telah ada janji yang sangat erat namun tiba tiba putus begitu saja. Sering sakit sakitan, suka menyendiri, dan tak ada semangat menjalani kehidupan merupakan gangguan yang disebabkan syetan tersebut.

Jadi jika tak ingin mengalami kejadian diatas maka mulailah mengamalkan sunnah ini.


Semoga bermanfaat.

SHARE THIS POST   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Penulis: Muhammad Abdee
Seorang praktisi ruqyah syar'i dengan Quranic Healing Technique berdasarkan Alquran dan Hadits. Berkat Ilmu dari Allah Subhanahu Wata'Ala Saya bersedia membantu saudara saudaraku Read More →
Comments
0 Comments

0 komentar: