Widget edited by super-bee
* Daftar Praktisi Ruqyah di Indonesia dan Luar Negeri * * GEJALA ANDA TERKENA GANGGUAN JIN DAN SIHIR * * New! Buta 34 Tahun sembuh dengan ruqyah *


.

Tuesday, October 1, 2013

Widgets

AMALAN UNTUK MENDAPATKAN KETURUNAN

Banyak orang sampai sekarang belum juga dikaruniai keturunan oleh Allah Subhanahu wata’ ala meskipun telah berusaha sekian lama, menghabiskan uang yang cukup banyak, kesana kemari berobat medis maupun nonmedis dan tak jarang beberapa diantaranya sengaja atau tidak disengaja telah jatuh kedalam kesyirikan akibat mendatangi dukun yang mengajarkan kesesatan.

Jika segala upaya telah dilakukan untuk mendapatkan keturunan namun tetap saja hasilnya nihil saya sarankan untuk berobat dengan Al Quran.  Didalam Al Quran banyak sekali doa-doa yang dikisahkan para Nabi Allah ketika berdoa kepada Allah subhanahu wata’ala meminta keturuan shalih.  



 Awal Bulan ini tidak sengaja membuka YouTube dan mendapati sebuah link lantunan Ayat suci Alquran (Al Furqan : 61-77) yang begitu merdu di bawakan oleh Qori WAFIQ SYED sampai sampai seluruh badan saya bergetar dan meneteskan air mata ketika mendengarnya. 

Tidak terhitung berapa kali saya mendengar ayat tersebut dalam sehari, baik di rumah, di kantor maupun di kendaraan selalu saya ulang-ulang. Alhamdulillah, kurang dari seminggu saya berhasil menghafal 17 ayat tersebut. Setelah mencermati kandungan ayat tersebut  ternyata di dalamnya terdapat satu ayat yang khusus meminta ketururan kepada Allah Subhanahu wata a’la.

WALLADZIINA YAQUULUUNA RABBANAA HAB LANAA MIN AZWAAJINAA WADZURRIYYAATINAA QURRATA A'YUNIN WAJ'ALNAA LILMUTTAQIINA IMAAMAA. [Al Furqan:74]

Artinya : Dan orang orang yang berkata: "Ya Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami isteri-isteri kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertakwa

Sebaiknya download dulu disini" ayat tersebut agar mudah didengarkan setiap saat jika perlu dihafalkan sekalian.

Aplikasinya adalah :
1.         Selalu baca berulang ulang ayat tersebut khususnya di kamar/tempat tidur.
2.         Sebelum  menempati ranjang sebaiknya di kibas kibaskan dengan sapu atau sarung sambil membaca Bismillah.
3.         Membaca Doa “Allahumma jannibnis syaitan wa jannibnis syaitan maa razaqtana” dan Doa “Rabbi habli minas sholihin” sebelum berhubungan.
4.         Usahakan Istri terlebih dulu orgasm
5.         Ucapkan Alhamdulillah setelah selesai

Jangan lupa memperbanyak Istigfar, menyambung silaturrahim, mengunjungi keluarga atau teman yang sakit dan rajin bersedekah. Jika belum di beri keturunan janganlah berprasangka buruk kepada Allah Subhanahu wa ta’ala, jangan putus asa berusaha dan terus berdoa, sesungguhnya Allah Subhanahu wa ta’ala Maha Mendengar doa hambaNya. Hanya saja kita tidak tahu kapan doa tersebut akan di kabulkan.

Alhamdulillah kurang lebih 3,5 Tahun menunggu akhirnya Allah Subhanahu wa ta’ala mengabulkan doa kami setelah mengamalkan petunjuk diatas. Mudah mudahan kita selalu diberi keberkahan dalam membina rumah tangga menjadi keluarga sakinah, mawaddah wa rahmah. Aamiin.


Selamat mencoba.

SHARE THIS POST   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Penulis: Muhammad Abdee
Seorang praktisi ruqyah syar'i dengan Quranic Healing Technique berdasarkan Alquran dan Hadits. Berkat Ilmu dari Allah Subhanahu Wata'Ala Saya bersedia membantu saudara saudaraku Read More →
Comments
0 Comments

0 komentar: