Widget edited by super-bee
* Daftar Praktisi Ruqyah di Indonesia dan Luar Negeri * * GEJALA ANDA TERKENA GANGGUAN JIN DAN SIHIR * * New! Buta 34 Tahun sembuh dengan ruqyah *


.

Friday, January 9, 2015

Widgets

HANCURNYA JIN ANAK INDIGO

Kemarin pagi sekitar jam 9.00, Ana kedatangan tamu seorang ibu yang kurang lebih umurnya 37 tahun dengan anaknya yang sangat manis yang masih berusia sekitar 8 tahun dan memakai baju gamis ( terlihat sangat manis). Ana persilahkan masuk dan langsung ana bertanya kepada sang Ibu.
Ana : Ada yang bisa saya bantu ibu?
Si Ibu : Aduh pak ustadz maaf saya mengganggu, bisa bantu saya untuk meruqyah anak saya pak Ustadz?




Ana : Insya Allah bu saya bantu sempu saya dengan izin Allah, emang kenapa dengan Anaknya bu? ( Ana penasaran kenapa dengan anak yang dibawanya, karena terlihat seperti tidak ada yang perlu dikhawtirkan, cuman Si anak terus menatap ana dan sesekali tersenyum-senyum sambil menganggukan kepala, entah apa maksudnya dan ditunjukan kepada siapa dia mengangguk!!!
Si Ibu : Anak saya mengalami perubahan pak ustadz semenjak sebulan yang lalu pulang dari tempat pariwisata , pantai Pelabuhanratu, Sukabumi, Jawa Barat. Anak saya semakin aneh kadang dia sering mengobrol dengan seseorang yang memang saya gak pernah melihatnya pak ustadz, terus dia sering mengobati orang dan lebih anehnya orang yang diobati dia hampir semua sembuh.( Ana berfikir kaya Ponari kali ya?) dan ketika kami (Si ibu dan suaminya) mengajak mengobrol anak kami ini, dia terlihat sangat kolot omongannya, dan cara berpakaian nya sekarang seperti yang Pak Ustadz lihat sekarang ini. dan Anak saya ini sering menebak hal-hal yang belum pernah saya katakan ataupun tetangga saya katakan bahkan suami saya selingkuh pun ketahuan berkat anak saya ini pak Ustadz.
Ana : Maksudnya gimana bu? suami ibu bisa ketahuan selingkuh gara-gara anak ibu ini? ( Makin penasaran aja nih ana apa yang sebenarnya terjadi)
Si Ibu : iya waktu saya mengadu kepada suami , perihal aneh yang terjadi kepada anak saya ini, Suami saya tidak begitu percaya karena emang kerjanya sampe larut malam terus dan langsung mendatangi anak saya itu. dan bertanya kepada nak saya 

" Ade kenapa ? 
" Kenapa apanya Ayah? " (Dijawab dengan lugunya )
" Iya ade kata ibu gak pernah maen lagi sama temen-temen ade kenapa?"(Tanya suami saya )
" gak apa-apa ayah ade kan udah punya temen dirumah jadi gak mau maen keluar sama temen-temen lagi, berisik ma temen-temen mah, eh yah yah ade boleh tanya gak sama ayah ?" 
" Boleh sayang mau tanya apa ade? (Balas sang ayah bertanya)
" Kok ayah Bohongin mamah sih, siapa itu tante Linda ayah ? kok sering diajak ayah bobo bareng sih?" ( dengan jelas anak saya bertanya gitu ustadz ) dan seketika itu raut wajah suami saya menjadi merah dan terlihat marah kepada anak saya ini pak ustadz. dan suami saya langsung pergi ke kamar sambil bilang ngawuuurrr. seperti terlihat marah karena malu sudah diketahui. tadinya saya juga kurang percaya pak ustadz, tapi setelah saya bertanya kepada anak saya dan anak saya menceritakan sejelas-jelasnya. dan yang paling anehnya lagi anak saya menuliskan nama wanita yang dianggapnya pernah selingkuh dengan suami saya, bahkan alamatnya pun di tulis anak saya dengan jelas, saya gak ngerti anak saya tahu semua hal itu dari mana pak ustadz!

Ana : Terus gimana bu setelah itu? ( semakin penasaran aja ana sama terusan ceritanya)
Si ibu : setelah itu ,dua, tiga hari saya dihantui rasa penasaran dan sesekali saya menangis ketakutan kalau-kalau hal itu benar-benar terjadi. terus hari ke empatnya tibaa-tiba anak saya menarik-narik tangan saya sambil berkata "ayo mah, ayo kita cari ayah mah (waktu itu malam pukul 9, " Emang kenapa ade sama ayah ? (saya bertanya penuh keheranan ?) " Itu ayah sama tante linda lagi bobo mah" (kata anak saya)

seperti ersambar petir hati ini pak ustadz, dan saya pun akhirnya menuruti keinginan anak saya untuk mencari ayah nya, dan setelah setengah jam perjalanan menggunakn speda motor akhirnya anak saya memberhentikan laju sepeda motor ini" udah-udah mah ayah ada disini sambil menunjuk ke sebuah motel. dan singkat cerita nya pak ustadz suami saya benar-benar selingkuh dengan janda beranak satu. dan Akhirnya saya bercerai dengan. dan dari situ kelebihan anaksaya terdengar hampir semua orang dikampung saya dan banyak pula yang memnta penyembuhan dari anak saya pak Ustadz.
Ana : Masya Allah Kok bisa seperti itu ya bu???/?? ( Seperti dongeng tapi benar terjadi dalam hati saya bergumam sendiri)
Si Ibu : Iya begitu pak ustadz, bukan nya saya bangga ataupun senang tapi saya takut pak ustadz terjadi sesuatu hal yang tidak saya inginkan kepada anak saya itu pak ustadz.
dengan penuh penasaran akhirnya saya bertanya kepada si Anak
Ana : Ade namanya siapa?
Si Anak : Fahri pak Ustadz
Ana : Oh ade fahri, dari mana ade tau semua yang tadi diceritakan sama mamah?
Si Anak : Dari temen ade pak Ustadz,( sambil menunjuk ke arah sampingnya.)
Ana : Oh siapa emangnya temen ade ? kok pak ustadz gak ngelihatnya ya ?
Si anak : ( malah dijawab dengan pertanyaan pula ke Ana ) Eh pak Ustadz lagi sakit gigi ya? mau gak ade Obatin? ( emang ana dalam keadaan sakit gigi waktu itu, maklum gigi ana sudah banyak yang gak natural akibat termakan senjata syetan terlaknat, NARKOBA!!1 )
Ana : ( Sambil terheran-heran, kenapa anak ini tau ana sedang sakit gigi padahal ana gak cerita-cerita ana sedang sakit gigi dan gak terihat bengkak pula) KOK ADE BISA TAU PAK USTADZ SAKIT GIGI?
SI anak : Iya dong pak Ustadz kan temen ade jagoan !! (sambil menunjuk kesebelahnya lagi sambil tersenyum) mau gak ade obatin pak ustadz? (menawakan lagi )
Ana : (wah,wah ujian berat nih,emang ana kalau udah sakit gigi seperti ini gak kuat nahan rasa sakitnya, penyesalan selalu datang terakhir , dengan keyakinan dan kesabaran ana tegaskan dalam hati bahwa ini adalah bujuk rayu syetan yang menjerumuskan, Bismillahirahmanirahim.....) maksih de tapi bilangin ke temen ade pak Ustadz punya Allah yang maha penyembuh dan suruh temen ade itu takut sama Allah dan jangan pernah bisa mendzolimi manusia apalagi ade yang imut dan belum berdosa seperti ade ini.
Si Anak : Jangan ngmong seperti itu pak Ustadz, ayooooooooo loh nyai ratu marah ke pak Ustadz...ayooooo loh ( dengan lugunya)
Ana : Gak apa-apa de pak ustadz mah hanya takut sama Allah, tolong bilangin ke temen ade kalau gak mau pergi dan masih mendzolimi manusia suci seperti ade ini,ayat-ayat Alqur'an akan menghancurkannya tak tersisa.
dan tiba-tiba tanpa menunggu lama si Anak kejang, dan teriak-teriak sambil menangis keras dan menyalahkan ana.
Si Anak : Aaaaaaaaaaa, pak ustadz sihh bikin marah ratu, hmhmhhmhh (menagis loh bukan tertawa, sulit soalnya ketiknya orang nangis)

Aduh sakit-sakit nyai jangan masuk ke badan ade donk ( tanpa menunggu lama ditakutkan si jin yang katanya bernama nyai itu menguasai tubuh si anak lalu ana mulai membacakan surat Al qori'ah dan Al- jazallah)
Ana : ( Ditujukan ke jin detelah membaca kedua surah tersebut ) Hai syetan dan jin yang dilaknat dan dikutuk oleh Allah SWT. yang maha segalanya yang menciptakan Aku dan kamu serta semua yang berada di bumi, takutlah kepada Allah dan bertaubatlah Kepada Nya dengan segala kerendahanmu hai syetan dan jin yang menggagu anak ini. atau ayat-ayat Al qur'an akan menghancurkan mu seketika tanpa sisa, dengan ke agungan Firman Allah SWT. yang terangkum dalam Al-Qur'an Akhirnya si anak berhenti menangis dan berteriak dan langsung bangun dan bersembunyi dibelakang ana..
Si anak : Pak Ustadz Ade takut, nyai ratu jadi serem,
Ana : Sekarang ada dimana de, Si nyai nyai itu de?
Si anak : Itu ada dipojok dekat televisi pak ustadz tadi terpental dibacakan doa sama pak ustadz ( tapi setelah itu anak itu pun ketakutan lagi) itu, itu , itu datang kesini pak ustadz ade takut pak ustadz ( tanpa berfikir panjang ana menyuruh si anak itu duduk di pangkuan ana)
Ana : ade sini duduk di pangku sama Pak ustadz, gak apa-apa jangan takut ada Allah yang akan membantu kita de, ade merem aja .
dan akhirnya si anak pun mau dengan bergetar duduk di pangkuan ana, sesekali wajahnya ditutupi dengan kedua telapak tangan yang katanya si jinnya mendekat ( wallahu a'lam )
Ana : Ade berdoa ya sama Allah mohon perlindungan, kita buktikan bahwa Allah lah maha segalanya dengan segala Firman Nya dalam Alquran sebagai petujuk dan Obat bagi kita yang ber Iman.
Si Anak : ( Terlihat menegadahkan tangannya dan berdo'a sambil sesekali isak tangis ketakutan terdengar) Ya Allah tolong ade ya Allah, tolong ade, ade takut ya Allah dan membaca Alfatihah tanpa disuruh pun

Langsung ana bacakan Surat Al- hasyr ayat 21-24 dengan niat membakar dan menghancurkan semua jin yang mendzolimi si Anak, serta meniatkan membentengi diri Ana, si anak dan si ibu... sementara itu si Ibu hanya menangis tidak tega melihat anaknya ketakutan, dan terlihat berdoa pula. dan si Anak pun tiba tiba memanggil ana
Si Anak : Pak ustadz itu nyai ratu terguling guling dan berteriak kepanasan pak ustadz
tanpa menjawab ocehan si anak dengan semangat 45 ana bacakan terus menerus ayat itu dan si anak pun nerceloteh kembali
Si Anak : Pak ustad kebakaran-kebakaran pak ustadz, ayoo kita keluar apinya gede. ( padahal ana dan Si ibu tidak melihat apapun )
Ana : tenang aja de, itu api yang membakar ke angkuhan dan kesombongan Jin dan syetan yang dzolim dan terlaknat de,
Si anak : (dengan polos si anak bertanya ) Apinya dari mana itu pak ustadz kok ada aja tiba-tiba? siapa yang membakarnya pak Ustadz?
Ana : Itulah kekuasaan Allah de dengan segala Firman Nya

Si anak : ooooohhhhh
dan ana sampe lupa untuk menghancurkan, pengaruh jin yang membuat si anak masih bisa meliihat hal hal semacam jin, ana pegang dada dan menutup kedua matanya. dan membacakan Al ikhlas, dan Muawadzitain dengan niat menghancurkan pengaruh jin dan syetan di dalam tubuh si anak dan terutama pada penglihatanya.
( Wallahu a'alam ) dan akhirnya selesai juga semuanya , terlihat sangat dramatis sekali si anak kembali ke fitrahnya sebagai anak kecil dan memluk ibunya dengan penuh rasa manja dan menangis.

dan ana terkejut dengan omongan sang Anak ..... Mah....mah Ade pengen kaya pak Ustadz, bisa hafal ayat-ayat Al quran, supaya bisa jagain mamah dari jin...Subhanallah Allahu Akbar, tak terasa air mata ana mengalir mendengar kata-kata seorang anak umur 8 tahun ingin menghafal ayat ayat Al quran untuk menaga ibunya dari gangguan jin dan syetan.
Subhanallah walhamdulillah wala ilaha illallah wallahu akbar.

Barokallahu fiik, semoga kisah ana meruqyah ini dapat di ambil Ikhtibarnya oleh antum sekalian wahai pejuang tauhid.
Salam Cinta Al-qura'an


Rizqi ginanjar Al-bantani | Sukabumi |

SHARE THIS POST   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Penulis: Muhammad Abdee
Seorang praktisi ruqyah syar'i dengan Quranic Healing Technique berdasarkan Alquran dan Hadits. Berkat Ilmu dari Allah Subhanahu Wata'Ala Saya bersedia membantu saudara saudaraku Read More →
Comments
1 Comments

1 comment:

  1. Alhamdulillah.. semoga jadi motivasi bagi kita untuk membentengi diri dari gangguan jin dengan ayat2 Al-quran

    ReplyDelete