Widget edited by super-bee
* Daftar Praktisi Ruqyah di Indonesia dan Luar Negeri * * GEJALA ANDA TERKENA GANGGUAN JIN DAN SIHIR * * New! Buta 34 Tahun sembuh dengan ruqyah *


.

Thursday, October 30, 2014

Widgets

PUNYA JIN PENDAMPING, SAKITNYA TUH DISINI!

Bismillah.......

Kasus Pertama:
Kemarin sore 8 Maret 2014, datang kerumah saya sso yang minta diruqyahkan anaknya berusia 2 tahun dengan keluhan tiap malam menangis ketakutan. 




Diluar tujuan itu, Sang Ayah dari anak ini mengeluhkan adanya perasaan gelisah, cemas dan was-was yang tidak beralasan. Dan mengeluhkan badan yang sering merasa kecapaian. Bahkan untuk mengatasi keluhan capai tersebut setiap 2 minggu sekali berlangganan memanggil tukang pijat datang ke rumahnya.

Keluhan yang lain di ujung tungkai kaki kanan dan kiri merasakan sakit dan nyeri jika ujung kaki di tekuk ke atas. Menurut pengakuannya beliau sudah habis obat banyak dan nilai pengobatan untuk keluhan kakinya udah sampai pada angka nominal jutaan rupiah.

Akhirnya coba cek dengan saya bacakan ayat-ayat ruqyah dengan memegang kening dari Bapak Fulan ini, pada saat bacaan saya sampai surat Al Mu'minun 115-118 kepala Bapak ini bergerak-gerak dan semakin kuat geleng-geleng kepala. saya lanjutkan baca surat As shofat ayat 1-10, dan memasuki surat Ar Rahman33-36 jin yang dalam diri bapak ini menjerit, menangis dengan sangat keras. Sehingga terjadilah dialoq saya dengan Jin didalam diri bapak ini. 

Inti dari dialog saya adalah Jin ini mengaku beragama Islam, bernama Abdul Qodir, masuk kedalam tubuh sudah beberapa tahun dengan Alasan ingin membantu bapak Fulan tersebut. Jin ini tidak diundang untuk membantu tapi dengan suka rela bermaksud membantu bapak Fulan. Sebagai informasi tambahan Bapak Fulan ini seorang petani Sukses, dengan banyak karyawan, dan sering mengontrol beberapa lahannya pada malam hari. Salah satu lahan yang dia miliki berdampingan dengan sebuah Kuburan. Jin ini mengaku masuk ketubuh Bapak Fulan jam 12 malam ketika bapak Fulan ini ngontrol lahan pertaniannya yang saat itu lagi sering mengalami pencurian (yang dicuri tanaman cabe saat harga 28rb/kg). Jin tersebut mengaku berasal dari kuburan dekat lahan Bapak Fulan.

Semula jin ini tidak ingin keluar dari tubuh si Bapak Fulan dengan alasan kasihan kalau ditinggal siapa nanti yang bantu. Dengan dalih kasihan Si Jin Abdul Kodir ini dengan berat hati tidak pingin meninggalkan tubuh Bapak Fulan. Nach...singkat cerita setelah dengan diskusi dan negoisasi tanpa syarat...Jin ini bersedia keluar dan berjanji tidak kembali lagi ke tubuh bapak fulan juga tanpa syarat apapun.

Alhamdulillah dengan pertolongan Alloh Jin inipun keluar dengan ditandai muntah-muntahnya bapak Fulan dan beliau kembali tersadar dari kesurupan.

Kasus kedua:
Sekitar 2 bulan yang lalu, saya dimintai tolong oleh seseorang sebut saja Fulan. Si Fulan ini mengeluhkan sakit batuk yang hampir sudah 6 bulan tak kunjung sembuh, berbagai obat dari dokter sudah diminum sesuai anjuran, namun belum berhasil dengan kesembuhan si Fulan.

Fulan ini asli Wonosobo namun bekerja sebagai pekerja Proyek di Jakarta, dan akibat sakit yang diderita ini dia terpaksa sering pulang ke Wonosobo dan ijin sakit. 

Awalnya minta di ruqyah hanyalah coba-coba, karena keluhan yang diderita adalah sakit medis, yaitu batuk. 

Singkat cerita setelah si Fulan ini saya bacakan ayat-ayat ruqyah, Jin yang ada dalam si Fulan ini bereaksi, si Fulan kesurupan bersuara dengan suara Laki-laki dewasa dan melakukan perlawanan, atau memberontak. setelah dipegangi 3 orang si Fulan baru lebih bisa terkendali.

Ketika saya lakukan pengurutan dari bagian perut, dada dan naik sampai ke leher (jin ini sy duga tinggal dileher si Fulan) maka si Fulan muntah-muntah, dan setelah beberapa saat dilakukan pengulangan maka dengan Ijin Alloh Jin yang ada dalam tubuh Fulan keluar. Dia merasa enteng. Cerita singkatnya berakhir disini.

2 minggunan berlalu si Fulan SMS ke saya," Alhmadulillah pak Sakit Batuk saya sembuh total". Subhanalloh Allohuakbar....

Dua kisah diatas jadi menarik untuk saya angkat disharekan ke para pembaca WRC, Beberapa kasus pernah saya jumpai selain dari dua kasus diatas.

Terkadang ada beberapa penyakit dengan keluhan medis ternyata berasal dari gangguan non-medis. Pengobatan sakit akibat gangguan Non- medis (gangguan Jin) tidak bisa tersentuh dengan pengobatan medis, beberapa pengalaman telah membuktikan , ada seseorang yang berobat dengan berbagai obat dari beberapa dokter, namun keluhan sakitnya tidak kunjung sembuh. Rongsen, CT Scan, USG dsb dari dokter dinyatakan bahwa pasien tidak sakit, namun keluhan sakit terus ada, kadang sembuh sesaat setelah obat diminum dan kemudian kambuh lagi-dan kambuh lagi.

Oleh karena itu jika Anda menemukan fenomena yang seperti ini, baik pada diri Anda, keluarga atau sahabat, silahkan disarankan saja untuk melakukan cek (tes) dengan ruqyah baik secara mandiri dengan Mp3 bacaan ruqyah atau dengan minta dicekkan oleh peruqyah di sekitar anda tinggal. sehingga pengobat yang dilakukan lebih terarah, lebih terfokus dan tidak menimbulkan pengaruh sampingan yang membahayakan bagi diri orang yang mengeluhkan sakit (pasien). Wallohua'lam.



Sumber:
https://www.facebook.com/ajax/sharer/?s=22&appid=25554907596&p[0]=116482655034424&p[1]=837606542922028&profile_id=116482655034424&share_source_type=unknown&__av=1678749627

SHARE THIS POST   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Penulis: Muhammad Abdee
Seorang praktisi ruqyah syar'i dengan Quranic Healing Technique berdasarkan Alquran dan Hadits. Berkat Ilmu dari Allah Subhanahu Wata'Ala Saya bersedia membantu saudara saudaraku Read More →
Comments
0 Comments

0 komentar: